oleh

PENGABDIAN POLRI KEPADA MASYARAKAT, DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 73 TAHUN 2019 POLRES KENDAL

Kendal, Kicaunews.com – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 Jajaran Polsek Weleri Polres Kendal, hari ini Senin (24/6/19) mengadakan kegiatan kebersihan ke Pondok Pesantren Al Mashud, di Desa Sambungsari Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal.

Dalam giat ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Weleri AKP Irsanto, dalam pengabdianya kepada masyarakat dengan giat membersihkan masjid dan sekitar Pondok pesantren tersebut diatas.
Setelah dari masjid pondok Kapolsek beserta anggotanya melanjutkan giat ke Desa Payung, yang masih di wilayah hukum Polsek Weleri.

Terpisah, menurut keterangan Guru Pondok Al Mashud ( Ustadz Masbub) “Pondok ini yang didirikan oleh keluarga besar Mbah Mashud, yang saya sendiri Cucu dari anak bungsu dari Mbah Mashud, yang sekarang saya masih bisa mengajar di pondok sini. Lingkungan sekitar pondok ini mayoritas keluaraga besar mbah Mashud.” terangnya.

“Perlu apresiasi buat Jajaran Mapolsek Weleri ini, yang telah membuktikan dalam giat kebersihan dalam Hut Bhayangkara ini.”imbuh Ustadz Masbub.

(Marsandi/kicau News Jateng)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru