oleh

Pemdes Desa Tanjungjaya Kec Cisaga Gelar Acara Pelantikan Kepala Dusun Cibuluh

CIAMIS,KICAUNEWS.COM -Pelantikan pengambilan sumpah jabatan perangkt desa pada jabatan kepala Dusun Cibuluh desa Tanjungjaya kecamatan Cisaga kabupaten Ciamis

Bertempat di aula desa Tanjungjaya Senin 24/6/2019 Pelntikan kepala dusun Cibuluh Desa Tanjung jaya kecamatan Cisaga di hadiri oleh kepala Desa Dede Sadwa , Babinsa Desa Tanjungjaya dari Koramil 1312 Cisaga SERKA Darno beserta seluruh jajaran anggota Polsek Cisaga , Ketua BPD Soni Sahara beserta anggota , turut Hadir dalam acara pelantikan Camat Cisaga Dede Suparman M.Si beserta staf kecamatan Cisaga dan tokoh masyarakat yang ada di Desa Tanjung jaya.

Menurut Dede Suparman M.Si Dengan di lantik nya serta di ambil sumpah jabatan kepala Dusun Cibuluh Rohaeni kedepan dalam menjalankan tugas dan fungsi harus bisa bersinergis dengan pemerintahan desa dalam mewujudkan pembangunan untuk bisa mensejahterakan masyarakat khususnya yang ada di desa Tanjung jaya

Dede Sadwa kepala Desa Tanjungjaya mengatakan, pelantikan kepala Dusun ini setelah sebelumnya melalui tahap seleksi. Kami berharap kepala Dusun yang telah dilantik dapat menjaga amanah dan bisa menjalankan tugasnya dengan baik.
harapan kami bisa bekerja dengan baik untuk masyarakat tuturnya.

Dede Sadwa juga menegaskan bahwa agar para kepala Dusun bisa bertanggung jawab ,Terlebih lagi menjadi pelayan masyarakat dan siap bila dibutuhkan masyarakat.

“Kepala dusun itu siap bila dibutuhkan masyarakat, mari kita membangun desa kita ini, ke arah yang lebih baik dalam mewujudkan masyarakat adil makmur lebih meningkatkan kessejahteraan ekonomi bisa lebih baik ajak Dede Sadwa Kepala Desa Tanjungjaya.

Dalam acara tersebut Dede Sadwa selaku kepala desa Tanjung jaya untuk langkah kedepan dengan sudah terbentuk nya Staf Pemdes Tanjungjaya sudah lengkap Desa Tanjung jaya agar bisa lebih meningkat dan berkembang dari berbagai asfek ujarnya.

Baca juga :  Pengurus Ranting Gerindra PAC Kemranjen Ikuti Pendidikan Politik 

Di tempat yang sama Rohaeni kepala Dusun mengucapkan terimaksih banyak kepada seluruh masyarakat tanjungjaya yang telah memberikan amanah , sepenuhnya , begitu pula kepada seluruh SKPD yang telah mempasilitasi berjalan nya kegiatan pelantikan , mudah mudahan amanah yang telah saya emban dapat menjalankan nya dengan baik tuturnya,(yat))

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru