oleh

Melalui Prestasi Akademik & Non Akademik PPDB Campus SMAN I Kawali Tahun Ajaran 2019- 2020

CIAMIS,KICAUNEWS.COM – Penerimaan peserta didik baru di Campus SMAN I Kawali Tahun ajaran 2019-2020 Menurut kepala Sekolah Drs H Suarman Guntara MPd saat di wawancara media Online Kicaunews . Com 22/ 6 2019, kuota 12 rombel sebanyak 432 peserta melalui jalur Zonasi90%, Prestasi 5% , perpindahan orang tua 5 % tuturnya.

Masih kata Drs H Suarman Guntara MPd Zonasi terbagi tiga yaitu Zonasi murni, Zonasi KETM dan APK , Zonasi Kombinasi sedangkan prestasi juga ada dua ,prestasi akademik dan prestasi non akademik.

Prestasi akademik berdasarkan hasil nilai SKUN sedangkan prestasi non akademik, berdasarkan Prestasi kejuaraan baik tingkat kabupaten , propinsi, Nasional maupun internasional imbuhnya .

Adapun Pendaftaran yang melalui prestasi non akademik ,ada beberapa macam ada yang dari olah raga,agama dan seni semunya lengkap mengenai jalur nilai tertinggi yang daftar sekitar 36 peserta didik pastinya papar Drs H Suarman Guntara MPd.

Di akhir wawancara Kepala Sekolah SMAN I Kawali Mengenai harapan kedepan PPDB di Campus SMAN I Kawali bisa lebih baik dan dapat di terima oleh masyarakat,selain itu juga saya berharap dengan adanya sarana dan Prasara yang sudah tersedia , baik itu peserta didik yang ada , calon peserta akan kami bina juga di bimbing berusaha semaksimal mungkin agar terlahir peserta didik yang handal punya wawasan dapat terlahir generasi penerus yang dapat memajukan dunia pendidikan, begitu pula saya untuk berjalannya program sekolah sangat di butuhkan antusias masyarakat dan dukungan dari berbagai element dalam mensukseskan Dunia pendidikan ke arah yang lebih baik jelasnya.(yat,Hri)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru