oleh

ICMI ORWIL DKI Jakarta Adakan Halal Bi Halal

JAKARTA, KICAUNEWS.COM-Icmi Orwil DKI Jakarta mengadakan Acara Halal bi Halal, turut Hadir Ketua Umum ICMI Prof.Dr.Jimly Ashiddiqie, SH, Plt. Ketua ICMI DKI Jakarta Prof.Dr.Dailami Firdaus, Sekretaris ICMI DKI Jakarta Prof.Agus Suradika, Rektor UIA Dr. Masduki Ahmad dan segenap penggurus ICMI DKI Jakarta.

Dalam sambutannya Plt Ketua ICMI DKI Jakarta Prof.Dr. Dailami Firdaus mengingatkan pentingnya Bersilaturahim dan momentum Halal Bi Halal dibulan Syawal ini sangatlah bagus dan penting, tidak lupa Bang Dailami mengajak agar seluruh komponen dan lapisan masyarakat terutama DKI Jakarta tidak terjebak dalam arus kondisi saat ini, apalagi suhu politik sedang hangat dan sebagai kaum cendikiawan kita harus mampu menjadi perekat dan menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan Bangsa dan Tanah Air serta berdaulat secara penuh baik sebagai warga negara maupun sebagai umat Islam serta turut dalam perjuangan mensyiarkan keislaman secara penuh dan dengan metode metode yang baik.

ICMI ORWIL DKI Jakarta juga akan melakukan banyak kegiatan terutama diskusi diskusi dan kerjasama dengan timur tengah untuk dapat menyinergikan ide ide dan pemikiran pemikiran keislaman secara penuh dan utuh.

Yang terpenting adalah kami akan berbuat semaksimal mungkin amanah yang telah kami terima dan insya Allah ICMI ORWIL DKI Jakarta akan menjadi barometer bagi wilayah lainnya.

Dalam Sambutannya Prof Jimly Asshiddiqie Ketua ICMI Pusat pun mencermati kondisi politik saat ini, beliau berpesan agar masyarakat semua terutama penggurus ICMI mampu mengimbangi dan tidak mengikuti arus suasana politik yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan serta berharap agar seluruh penggurus ICMI juga para Pendidik dan tokoh masyarakat serta pejabat dapat mengimplementasikan Islam secara utuh dan membangun kedaulatan ekonomi sebagaimana yang sudah di ajarkan oleh Nabi Muhamad SAW.

Baca juga :  Keluarga Besar Menwa ISTA Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Jimly juga mengatakan bahwa arah gerakan ICMI sebagaimana yang dikonsepkan oleh Presiden Indonesia ketiga sekaligus Dean Kehormatan ICMI Prof.Ing.BJ Habibie adalah bagaimana ICMI dapat memadukan dan mengembangkan dan tidak memisahkan antara Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi atau IPTEK dengan Keimanan dan Ketaqwaan atau IMTAQ.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru