oleh

Sambut HUT Bhayangkara ke -73 Polsek Batuceper Gelar Bakti Religi di Musholah AL Ikhlas

TANGERANG KOTA, KICAUNEWS.COM– Berkaitan dengan hari Dirgahayu HUT Bhayangkara POLRI ke-73 maka pihak kepolisian dari Polsek Batuceper melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Religi yang dilkasanakan Pada hari Sabtu (22/6/2019) pukul 10.00 Wib Anggota polsek batuceper melaksanakan kegiatan bhakti sosial kerja bakti secara bergotong royong mengecat Musholah AL Ikhlas yang dimana di saksikan oleh warga dan selaku penerima cat oleh Bapak Ustadz Abdul Halim, alamat musholah di RT.05/02 kelurahan Poris gaga baru kec. Batuceper Kota Tangerang.

Penanggung jawab kegiatan adalah bapak Wakapoksek Batuceper AKP Gunawan. S. Ap berikut di bantu personil sebanyak 8 orang warga yang menghadiri sebanyak 6 orang, dengan demikian kami menginkan untuk Musholah dapat di lihat cantik dan bersih.

Musholah yang berdiri pada tahun tahun 1980 telah di berikan 2 Ember Cat berikut peralatan kuas untuk memperindah tembok musholah, selanjutnya pihak pengurus Musholah memberika himbauanya ” Terima kasih banyak kepada pihak kepolisian atas sumbangsihnya kepada Musholah kami, kami juga ingin mengumumkan kepada warga batu ceper bahwa kami memerlukan bantuan berupa karpet, alat komunikasi Toa dan ampli rusak semoga para warga bisa memberikan bantuan kepada kami, semoga POLRI Tetap Jaya selalu dan saya mendoakan para anggota Polisi di berikan umur panjang oleh ALLAH SWT”.(tegas Abdul Halim)

(  Eko/tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru