oleh

Pada Diklat PIM Tk. II, Kapuspen Kemendagri Raih Predikat Sangat Memuaskan

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Kepala Pusat Penerangan Kementerian Dalam Negeri, Bahtiar mendapat Predikat Sangat Memuaskan Pada Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat II yang diselenggarakan BPSDM Kemendagri.

“Peserta adalah orang-orang pilihan di lingkungannya masing-masing. Dari 55 orang peserta, tujuh orang diantaranya mendapatkan predikat sangat memuaskan,” kata Dr. Muhammad Taufiq, DEA yang merupakan Deputi Bidang Kebijakan Pengembangan Kompetensi Aparatur Sipil Negara di LAN RI, yang juga selaku Plh. Kepala Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI).

Sementara itu, Sekjen Kemendagri Hadi Prabowo mengatakan, Bahtiar merupakan sosok yang secara objektif nilainya sebagai orang yang pantas untuk mendapat predikat Sangat memuaskan.

“Pak Bahtiar adalah orang yang sangat responsif dalam menyelesaikan permasalahan, terutama permasalahan yang ada di Medsos,” puji Hadi.

Selain Kepala Pusat Penerangan Kemendagri Bahtiar, enam orang lainnya yang juga mendapatkan predikat sangat memuaskan adalah Drs. Khumaidi, M.Si.; Dr. Nyoto Suwikno, M.Si; Dr. Hermawan; Dr. Agus Fathoni; Drs. Syafrizal ZA; dan Dr. Endang Agustina.

Dr. Muhammad Taufiq, DEA yang merupakan Deputi Bidang Kebijakan Pengembangan Kompetensi Aparatur Sipil Negara di LAN RI, yang juga selaku Plh. Kepala Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI) berharap, peserta Diklat PIM Tk. II mampu menyesuaikan diri dengan tantangan yang ada dengan kepemilikan kompetensi strategis.

“Dalam menghadapi tantangan saat ini, Pemerintah dituntut untuk menyesuaikan tantangan yang muncul di lingkungan. Kompetisi strategis inilah yang dibutuhkan,” tutup Taufik.

Peserta Diklat PIM Tk. II berjumlah 55 orang, tujuh orang lulus dengan predikat sangat memuaskan, 41 orang lulus dengan predikat memuaskan, tujuh orang lulus dengan predikat cukup memuaskan. Dengan demikian 55 orang peserta dinyatakan lulus sepenuhnya.(Red/Puspen Kemendagri)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru