oleh

SDN I Tanjungjaya Cisaga Gelar Acara Kenaikan Kelas Dan Perpisahan Peserta Didik Kelas VI

CIAMIS, KICAUNEWS.COM- Menggapai Cahaya menuju cita cita yang hakiki ini merupakan tema Pesta akhir tahun dan perpisahan kelas VI tahun ajaran 2018- 2019 SDN I Tanjungjaya kecamatan Cisaga Kamis 20/6/2019 .

Dalam rangka perpisahan ,paturay tineng pesrta didik kelas VI dan kenaikan kelas peserta didik SDN I Tanjungjaya yang di gelar di halaman SDN I Tanjungjaya di hadiri oleh Kepala Desa Tanjungjaya Dede Sadwa, Pengawas UPTD Pendidikan Cisaga H Ahmad SPd MM , Omo Suherman Selaku ketua Komite SDN I Tanjungjaya Kecamatan Cisaga,tokoh agama ,juga seluruh orang tua peserta didik serta Alumni SDN I Tanjungjaya.

Acara pesta akhir tahun ini di isi dengan menampilkan berbagaai kreasi seni dan upacara adat oleh peserta didik SDN I Tanjungjaya tentunya yang mempunyai prestasi dan talenta .

Hj Joeriah SPd kepala sekolah SDN I Tanjungjaya dalam mengisi sambutan nya mengatakan ” Saya mengucapkan banyak banyak trimakasih kepada seluruh element masyarakat atas dukungan juga antusiasnya dalam mensukseskan program sekolah untuk ikut memajukan dunia pendidikan ujarnya.

Ia juga menyampaikan bagi seluruh peserta didik agar terus meningkatkan belajar mengajar lewat bangku sekolah untuk menggapai peserta didik yang mempunyai wawasan dan talenta agar terwujud peserta didik yang mempunyai prestasi dengan kualitas mutu pendidikan yang lebih baik imbuhnya.

Di samping itu juga HjJoeriah Spd bagi peserta didik di tahun ajaran 2018- 2019 yang sudah mempersembahkan prestasi yang gemilang agar terus di tingkatkan lagi , saya juga atas nama SDN I Tanjungjaya kedepan dengan sarana dan prasarana yang sudah tersedia kita semua baik itu guru pendidik, komite beserta orang tua siswa selalu kerjasama dengan adanya komunikasi yang baik kita jalin keharmonisasian untuk mewujudkan peserta didik yang handal mandiri dengan harapan alumni SDN I Tanjungjaya kedepan bisa lebih maju juga berkembang dari segala asfek terutama pendidikan yang ada di SDN I Tanjungjaya sehingga dapat terlahir alumni mempunyai SDM lebih baik tutur Hj Joeriah SPd saat di wawancara awak media Kicaunews. com.

Baca juga :  Pilkada 2020: Begini Pembahasan DPR RI, KPU, Bawaslu, dan Kemendagri

Masih di tempat yang sama Dede Sadwa kepala Desa Tanjungjaya dalam sambutan nya ” saya merasa bangga atas kerja sama yang baik kepada seluruh jajaran guru pendidik yang telah berhasil mentranfer ilmu pendidikan terhadap peserta didik yang ada di lingkungan SDN I , saya juga sebagai alumni mari kita bersama sama ikut mendukung program pendidikan agar generasi penerus bisa lebih tearah serta alumni SDN I Tanjungjaya bisa menerapkan ilmu pendidikan di lingkungan masyarakat” ujarnya.(yat)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru