oleh

Tangsel di Mata Pakar Ahli Supranatural Mbah Dimas

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -Salah satu ahli supranatural yang sudah terkenal, Mbah Dimas, berharap untuk masa mendatang  Kota Tangerang Selatan yang menjadi wali kotanya adalah tokoh muda.

“Karena Kota Tangerang Selatan adalah kota yang peringkat pertama dalam sektor Pendapatan Asli Daerah (PAD) paling besar se Propinsi Banten,” ujarnya, seusai kegiatan di BSD City, Senin (17/6/2019) petang.

Menurut dia, Kota Tangerang Selatan ini punya karakter yang unik apabila ingin memenangkan pertarungan untuk menjadi walikota Tangerang Selatan harus didampingi oleh wakil walikota seorang perempuan. “Karena sebelumnya, kita bisa membuktikan dengan banyaknya pemenang legislatif 2019 adalah kebanyakan perempuan, khususnya Tangerang Selatan,” paparnya.

Mbah Dimas pun pernah membuktikan hasil terawangan yang tepat, bahwa Pasangan Calon Presiden Jokowi- Ma’ruf lebih unggul di Kota Tangerang Selatan.

Dibutuhkan kaum muda yang mau bergerak memajukan masyarakat, dan saya sendiri melihat sosok Bang M Reza AO adalah sosok yang sangat luar biasa, baik dan bijaksana serta pintar.

Lain daripada hal itu, Mbah Dimas menyarankan bakal calon walikota Tangerang Selatan, M Reza AO, lebih dikenal konstituen perempuan.

“Saya berharap Bang Reza ini mau bersosialisasi agar ibu-ibu khususnya di Kota Tangerang Selatan bisa mengenal. Karena kebanyakan di Kota Tangerang Selatan ini pemilihnya adalah perempuan, saya yakin pasti menang,” tuturnya.

M Reza AO, menurut penglihatannya, kapasitas dari umur, serta progressnya ialah sosok muda yang aktif. Sedangkan kalau pengalaman bisa dicari, ada tim ahli dan staff ahli, karena hal utama yang dibutuhkan masyarakat adalah orang-orang muda. “Jadi saya sangat mendukung 100 % Bang  Reza maju menjadi Walikota Tangerang Selatan 2020,” tegasnya.

Mudah-mudahan Bang Reza jadi terpilih karena ia sosok yang cerdas, humble, karakter bijaksana, mampu memutuskan banyak masalah di Kota Tangerang Selatan ini yang belum selesai.

Baca juga :  Diduga Dana KPM DiGelapkan Korcam PKH Bangodua

Mbah Dimas menitip pesan buat siapapun yang ingin menjadi Walikota Tangerang Selatan, momentum pemilihan walikota nanti berlangsung damai tanpa kerusuhan. “Karena kita sudah lelah dengan adanya pemilihan presiden yang kemarin yang carut marut dengan adanya 2 kelompok dan segala macam. Mudah-mudahan pemilihan walikota Tangerang Selatan berlangsung dengan damai tidak ada bentrok, tidak rusuh karena kita sama-sama ingin menjaga Kota Tangerang Selatan adalah kota yang CMORE,” harapnya.

Ajakanya agar berdoa secara bersama-sama buat semua calon walikota Tangerang Selatan, mudah-mudahan dapat menjadikan kota ini yang aman damai sejuk indah tanpa ada perbedaan, tanpa persaingan tidak sehat, tanpa berita hoax yang bisa memecah belah kerukunan bangsa Indonesia, khususnya Kota Tangerang Selatan.

team

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru