oleh

Silaturahmi Idul Fitri 1440 Hijriyah, Kemenag Pangandaran Gelar Halal Bi Halal

Pangandaran, Kicaunews.com – Kemenag Kabupaten Pangandaran menggelar Halal Bi Halal, bertempat di Islamic Center Kecamatan Cijulang, Rabu (19/06/2019).

Pada acara Halal Bi Halal tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Pangandaran H. Adang Hadari, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H. Tatang Mulyana, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pangandaran H. Cece Hidayat, Kepala Bagian Humas dan para tokoh agama, tokoh pemuda dan tamu undangan lainnya.

Pada sambutannya H. Cece Hidayat selaku Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pangandaran menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan dalam acara Halal Bi Halal, wakil husus para purnabakti Kementerian Agama yang sudah menyempatkan hadir semoga kita semua selamanya ada pada lindungan Alloh SWT, Amiin.

H. Cece menambahkan, Alhamdulillah dan bersyukur kita selaku umat islam telah selesai melaksanakan kewajiban ibadah saum pada bulan ramadan 1440 Hijriyah, semoga ibadah puasa kita di terima Alloh SWT.

“Sebagai hak adami tentunya kita todak luput dari kesalahan dan kealfaan, oleh karna itu kami keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Pangandaran sengaja mengadakan kegiatan silaturrahmi idul fitri 1440 Hijriyah sebagai wahana untuk saling maaf memaafkan sesama kita,” pungkasnya.

H. Adang Hadari selaku wakil Bupati Pangandaran melalui sambutannya mengatakan atas nama pemerintah kabupaten Pangandaran yang kebetulan pada kesempatan ini Bupati Pangandaran tidak bisa datang, karena itu mohon maaf yang sebesar besarnya.

H. Adang Hadari menambahkan, dengan kegiatan ini, mari kita mempererat persahabatan antara seluruh pegawai, panas ,dan seluruh elemen masyarakat, agar menambah wawasan mempererat silaturrahmi antara pegawai lingkungan kemenag dan mengajak supaya kita semua menjadi pelaku dan insfirator ke arah kebaikan untuk kabupaten Pangandaran.

Baca juga :  Tabrakan Beruntun, Metromini Seruduk Dua Mobil dan Dua Ojek Online

“Selamat datang kepada 23 orang yang baru di beri SK CPNS yang bertugas di Lingkup Kementrian Agama Kabupaten Pangandaran dan selamat menjalankan tugas bisa mempererat ukhuwah islam kementrian agama sebagai wadahnya,” Tandasnya. (Agus S)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru