oleh

Danrem 052/Wkr Buka Lomba Paduan Suara Se-Provinsi Banten

TANGSEL, KICAUNEWS.COM  – Dalam rangka memperingati hari Pendidikan Nasional tahun 2019 Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo membuka langsung lomba paduan suara tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Provinsi Banten di Living Word Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Rabu (19/06/2019).

Selain untuk memperingati hari pendidikan nasional tahun 2019 lomba paduan suara juga untuk melaksanakan Komsos kreatif yang di lakukan Korem 052/Wkr dengan metode inovasi dan kreasi untuk membangun semangat kebersamaan demi terwujudnya kesamaan visi dan misi pengabdian bagi kepentingan Bangsa dan Negara.

“Saya berharap melaluii lomba paduan suara tingkat sma se-provinsi Banten anak-anak kita semakin meningkatkan rasa cinta tanah air dan rasa kebangsaan dikalangan generasi muda dan dapat mempererat tali silaturohmi,” ujar Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo saat sambutanya.

Selain itul lebih lanjut Danrem menambahkan, kegiatan ini juga merupakan bagian dari refleksi kita dalam memaknai, menghargai serta menghormati terhadap jasa para pahlawan serta menghayati nilai-nilai budaya Bangsa.

“Lomba paduan suara se-provinsi Banten bertujuan memelihara dan meningkatkan hubungan TNI dan komponen Bangsa demi terwujudnya ketahanan Bangsa dan dapat menghasilkan bibit-bibit baru di bidang kebudayaan yang membawa nama baik bagi sekolahnya,” jelasnya.

Sementara, Mayor Arh I Wayan Kariana Plh Kasi Ter Korem 052/Wkr penyelenggara Komsos kreatif menambahkan, untuk lomba paduan suara se-provinsi Banten di ikuti oleh 9 perwakilan Kota dan Kabupaten di antaranya, SMAN 8 Kota Tangerang, SMAN 12 Kabupaten Tangerang, SMAN 2 Kota Serang, SMAN 1 Kabupaten Pandegelang, SMA Daruaallam Kabupaten Tangerang, SMAN 1 1 Rangkas Bitung Kabupaten Lebak dan SMAN 1 Ciruas Kabupaten Serang.

Kegiatan Komsos kreatif di hadiri, Kasrem 052/Wkr Letkol Kav Soleh, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Para Warta N Tampubolon, Kasdim 0506/Tgr Mayor Kav Sapta Raharja, Dandim 0503/ JB, Kabid, Kapolres Kota Tangsel, Kapolrestro Tangerang Kota, Kapolresta Kota Tangerang, Kadis Pendidikan dan kebudayaan Tangsel Taryono, Kewaspadaan Nasional Tati Ruhyati,dari manajemen living world diwakili Wisnu Jatmiko dan lutfi Aditya.

Baca juga :  Tanamkan Disiplin Babinsa Latih Peraturan Baris Berbaris

tris

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru