oleh

Peringatan HANI 2019 di SMAN 28, Kapolsek Cisauk : Narkoba akan Merusak dan Menghancurkan Generasi muda.

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Upacara Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria S.ST bertindak selaku pembina upacara di SMA NEGERI 28 Tangerang Jl. Raya Cisauk Lapan Kel/Kec. Cisauk Kab. Tangerang, Senin (17/06/19).

Sambutan Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria, menghimbau seluruh siswa-siswi tidak ada yang terlibat tentang penyalahgunaan Narkoba. Karena Narkoba akan merusak dan menghancurkan Generasi muda.

“Jangan sekali-kali mecoba barang haram yang akan merusak dan menghancurkan masa depan adik-adik. Lebih baik tekun belajar guna meraih masa cita-cita untuk masa depan yang lebih baik, “ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, jauhilah Narkoba,dan hindari oergaulan bebas dan tetap waspada karena mereka para bandar dan pengedar pandai membujuk dan menjerat para pelajar untuk menjadikan adik-adik korban mereka., “imbuh Kapolsek.

“Mari kita bersama-sama perang terhadap Narkoba, karena Generasi yang sehat dan cerdas adalah generasi yang bersih dari pengaruh Narkoba, “pungkas Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria

Selanjutnya, Narkoba oleh Kanit Reskrim Ipda Warsito juga memberikan arahan kepada para pelajar untuk lebih mengenal berbagai bentuk dan jenis Narkotika dan sanksi dan jerata hukum yang diterima oleh bandar, pengedar dan pengguna narkotika.

Turut hadir Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria S.ST, Kepala SMAN 28 Heru Prasusi MPd, Kanit Reskrim Ipda Warsito, Kanit Binmas Ipda H. Gunawan, Binmas Kel. Cisauk Aiptu Sakbani, Dewan Guru dan para Siswa/i SMAN 28.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru