oleh

Dalam Rangka HUT Pomad 73, Denpom III/2 Garut Gelar Operasi Gabungan

Kab. Garut, Kicaunews.com – Dalam rangka HUT Pomad ke 73 Denpom III/2 Garut Menggelar Oprasi Razia Gabungan di Wilayah Hukum Denpom III/2 Garut, Kamis (13/06/2019).

Sebelum razia dilaksanakan terlebih dahulu Apel Pasukan di Ma Denpom III/2 Garut Jl. Veteran No. 65 Garut dengan dipimpin oleh Pasi Gakkum Denpom III/2 Kapten Cpm Deden.

Turut hadir dalam acara tersebut Dandenpom III/2 Garut Letkol CPM Yulius Amra, SH., Wadan Denpom III/2 Garut Mayor CPM Pardiana, Pasi Lidpamfik Kapten CPM Canrudi, Pasi Wal Kapten CPM Eko Budiyanto, Danunit Gakkum Wal Letda CPM Aziz Muslim, Kabid Gakda Satpol PP Garut Frederico Fernandes.

Adapun Personel yang terlibat Razia Gabungan diantaranya Denpom III/2 Garut, Provost Korem 062/Tn, Propam Polres Garut, Satpol PP Kab. Garut, BNN Kab. Garut.

Dandenpom III/2 Garut menyampaikan bahwa razia ini dalam rangka HUT Pomad 73, yang kedua untuk memberantas pelanggar kedisiplinan dari TNI-POLRI dan sipil dan yang ketiga yaitu memberantas penyakit masyarakat yaitu Miras yang sedang marak sekarang ini serta juga memberantas penyalahgunaan narkoba.

“Tujuan utamanya yaitu berantas miras dan penyalahgunaan narkoba, karena akar masalah yang kerap terjadi timbul berawal dari minuman keras dan narkoba, oleh sebab itu razia ini di gelar demi terciptanya kondisi yang aman damai dan nyaman “Pungkas Letkol CPM Yulius Amra, SH

Dari Hasil Razia tersebut didapati 23 orang dari 10 orang laki laki dan 13 orang perempuan terjaring tidak membawa kartu Identitas atau KTP. Sedangkan untuk razia kali ini tidak di ketemukan Miras dan untuk penyalahgunaan narkoba juga di razia malam ini juga Nihil. (Red/Daniel)

Sumber : purnayudha.com

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru