oleh

Menjaga Kondusifitas Wilayah dan Silahturahmi , Kapolsek Cisauk Sambangi Ketua MUI Kecamatan Cisauk

TANGERANG,KICAUNEWS.COM- Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria.S.ST menyambangi kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kec. Cisauk KH Abu Sudja dan Tokoh Agama Ds. Sampora Ustadz Idris, Rabu (12/06/19).

Turut mendampingi Kapolsek Cisauk seperti Kanit IK Ipda Gunawan dan Binamas Aiptu Sakbani itu hanya sebatas silaturahmi kedua belah pihak.

Kapolsek Cisauk mengatakan, pertemuan atau ajang silaturahmi ini terbilang sering dilakukan Polri dan MUI. Dalam pertemuan tersebut, membahas soal kehidupan masyarakat di wilayah Kecamatan Cisauk, dan terkait dengan keamanan dan situasi di wilayah hukum Polsek Cisauk.

Di kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, agar para tokoh menghimbau kepada jamaah pengajian dan warga Kec. Cisauk agar tidak mudah terpengaruh ajakan demo ke Jakarta yang dapat mengganggu stabilitas keamanan Nasional, sehingga dapat merugikan masyarakat.

Menurut Kapolsek, baik Polsek Cisauk maupun MUI Kec Cisauk sama-sama bergandeng tangan berupaya menjaga keadaan dan kondisi tetap kondusif, dan aman khususnya di Kecamatan Cisauk. (red)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru