oleh

Wakapolsek Cisauk Iptu Istiamin, memantau Arus Balik Pasca Hari Raya Idul Fitri 1440 di Stasiun KA Cisauk

TANGERANG, KICAUNEWS.COM -Wakapolsek Cisauk Iptu Istiamin beserta Kanit Patroli dan Anggota memantau Arus Balik Pasca Hari Raya Idul Fitri 1440 H/ 2019 di Stasiun KA Cisauk Jl. Raya Lapan Cisauk Desa Cibogo Kab. Tangerang, Selasa ( 11/06/19) Pukul 11.16 Wib.

Bahwa terpantau untuk Arus Balik di Stasiun KA Cisauk Masyarakat yang menggunakan KRL rata-rata berpergian untuk Berlibur/Piknik serta Melakukan Aktifitas Berpergian biasa.

Dalam kegiatan pemantauan tersebut, Wakapolsek Cisauk menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati serta waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan yang ada di lingkungan umum.

“Kita juga mengingatkan kepada warga yang membawa anak-anak untuk selalu mengawasi gerak-gerik anaknya guna antisipasi kejadian yang tidak diinginkan”ujar Waka Polsek Cisauk kepada media.

Lebih lanjut, Iptu Istiamin menjelaskan ini sudah menjadi tugas kita bersama guna menciptakan rasa aman kepada masyarakat dan mengantipasi serta meminimalisir tindak kejahatan terhadap para penumpang kereta api.

Wakapolsek Cisauk mengharapkan semua dapat tertib sehingga keselamatan bersama dapat tercipta. (Tris )

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru