banner 728x250

Jalin Silahturahmi dengan tokoh agama, Kapolsek Cisauk Kunjungan Ke Pondok Pesantren Ass’addah

  • Bagikan
banner 468x60

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Guna meningkatkan  komunikasi dan sinergitas serta untuk menjalin silahturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria beserta Bhabinkamtibmas Kel. Setu Bripka Syarifudin melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan Pimpinan Pengurus Pondok Pesantren Assa’addah, KH. Ahmad Gozali beserta Pengurus.

Kegiatan tersebut bertempat di Pondok Pesantren Assa’addah, Perum Puri Serpong Kel. Setu Kec. Setu Kota Tangerang Selatan. Selasa (11/06/2019) Pukul 10.30 WIB.

banner 336x280

Dikatakan Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria, kegiatan silahturahmi ini dalam rangka upaya menjalin komunikasi dan sinergitas dengan para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Alim Ulama.

“Terima kasih kepada pimpinan pondok pesantren Assa’addah, atas peran sertanya selama ini yang telah membantu kepolisian dalam menjaga komunikasi dan memelihara keamanan ketertiban di masyarakat, khususnya di wilayah Setu, sehingga sampai saat ini situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,”ujarnya.

Dalam kunjungannya itu juga, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada pimpinan pondok pesantren, agar menolak segala Bentuk Anarkisme dan Kekerasan yang dapat menimbulkan Guantibmas. Dan selalu menjaga situasi dan Kondisi di wilayah Hukum Polsek Cisauk sehingga terciptanya Kamtibmas.

“Mari kita bersama-sama menjaga kambtibmas dan sinergitas di wilayah kita dan tolak segala bentuk anarkisme dan kekerasan yang hanya mendapat menimbulkan Guantibmas,”jelas Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria.

Sementara itu, Pimpinan Pengurus Pondok Pesantren Assa’addah, KH. Ahmad Gozali beserta Pengurus sangat apresiasi atas kehadiran Kapolsek Cisauk dengan melakukan silaturahmi dengan para tokoh agama yang ada di wilayah Cisauk.

Red

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *