oleh

Campus SMKN 2 Ciamis Cetak Generasi Penerus Yang Handal Lewat Kegiatan Belajar Mengajar

CIAMIS, KICAUNEWS.COM -Dalam meningkatkan mutu kualitas pendidikan semua element sekolah harus tetap berusaha Maksimal makanya berbagai upaya di lakukan , dengan guru pendidik yang sudah di bekali pengalaman serta kreatif dalam membimbing serta membina peserta didik agar terlahir peserta didik yang berprestasi

Begitu pula untuk berjalannya kegiatan belajar mengajar di lingkungan sekolah sangat di butuhkan Dukungan penuh semua element sekolah termasuk para orang tua peserta didik , menjadi salah satu keberhasilan dalam proses pembelajaran yang berlangsung di sekolah ,semua itu berkat adanya komunikasi yang baik antara peserta didik , guru. Juga seluruh orang tua siswa dalam mendukung program pendidikan

Salah satunya Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Ciamis yang saat ini di bawah kepemimpinan Drs H Asep Agus MM ,dengan didukung sarana juga prasarana yang ada fasilitas Campus yang sudah nyaman dengan lapangan parkir yang sudah tertata sarana praktik juga sarana olah raga sudah lengkap tak heran banyak peserta didik yang mempunyai prestasi baik itu di bidang Akademik ataupun non Akademik .

Bahkan menurut Drs H Asep Agus MM banyak lulusan SMK Negeri 2 Ciamis juga alumni banyak yang sukses hal ini membuktikan Campus SMKN 2 Ciamis banyak melahirkan peserta didik yang handal dan berprestasi tuturnya.

Ia juga menambahkan peserta didik yang ada di Campus SMKN 2 Ciamis akan terus di bina dan di bimbing untuk menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM), berkepribadian mantap, mandiri, dan siap kerja tambahnya.

Campus SMKN 2 Ciamis di tahun ajaran 2018-2019 telah meluluskan 484 peserta didik , semua keberhasilan dapat di raih atas adanya kerjasama yang baik dari berbagai pihak, Ia juga berharap di tahun ajaran 2019- 2020 Penerimaan peserta didik baru diharapkan memenuhi target ujarnya.

Baca juga :  Gerindra DKI Serahkan DPS Invalid ke KPUD, Bawaslu, dan Dukcapil

Asep agus juga berharap peserta didik yang telah menimba ilmu pendidikan di Campus SMKN 2 Ciamis bagi. Lulusan dan alumni SMKN 2 Ciamis bisa menerapkan di lingkungan masyarakat juga bisa memenuhi tuntutan pasar kerja baik regional maupun global serta bermanfaat bagi lingkungannya,” ucapnya.

Kami juga sangat berterimakasih banyak kepada semua kalangan yang telah mendukung program pendidikan lewat kegiatan belajar mengajar di Campus SMKN 2 Ciamis Khususnya ,kedepan Campus SMKN 2 Ciamis bisa lebih maju dan berkembang pesat dari berbagai asfek terutama bidang pendidikan terang Drs H Asep Agus MM Kepala sekolah SMKN 2 Ciamis kepada media Online Kicaunews.Com 10/6/2019 ( yat)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru