oleh

Polsek Cisarua Bogor, Diminta Segera Tindaklanjuti, Kasus Pengeroyokan Wartawan

Bogor, Kicaunews.com – Kasus pengeroyokan yang dialami Aden seorang wartawan CNBC Transmedia oleh 8 orang  pria tak dikenal yang terjadi Sabtu, (8/6/2019) pukul 16.00 Wib di Kampung Cibereum, Cisarua, Bogor Jawa  Barat sampai saat ini belum menemui titik terang.

Pihak korban sudah melapirkan permaslaahan ini ke Polsek Cisarua Bogor namun sampai saat ini pihak kepolisian dianggap kurang merespon laporan korban.

Masih kata Aden, setelah pelaku kabur, Aden melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Polsek Cisarua -Bogor.

“Namun laporan saya tidak dihiraukan oleh pihak Kepolisan Sektor Cisarua,” kata Aden menyesalkan pihak Polsek Cisarua yang kurang menanggapi pelaporannya itu.

Menurut penuturan Aden, kejadian tersebut berawal pada saat Aden Wartawan CNBC Transmedia beserta Keluarga sedang mengendarai mobil, tiba-tiba di perjalanan  mobil di salip orang yang tidak di kenal, karena kaget Aden pun memberikan klakson ke kendaraan yang menyalip teraebut.

Namun tiba- tiba kata Aden dari dalam mobil itu muncul 8 orang keluar dsn menghampiri Aden yang merasa tidak terima atas sikap Aden yang mengklakson mobil mereka.

Lalu kata Aden, kedelapan orang tersebut menyuruh Aden dan keluarganya untuk segera turun dari mobilnya,l.”Setelah saya turun, pelaku delapan orang itu langsung melakukan pengeroyokan,” ujar Aden.

Aden mengatakan, bahwa orang tua dan Keluarga Saya ikut memisahkan saat di keroyok delapan orang yang tidak di kenal, orang tua dan keluarga Saya teriak minta tolong dan mereka langsung kabur,” jelas Aden.

Dengan terjadinya kasus pengeroyokan oknum Wartawan CNBC Transmedia di Kampung Cibereum, Cisarua – Bogor agar pihak Kepolisian Sektor Cisarua dapat segera mengejar dan menangkap pelaku yang diduga preman kampung di wilayah Cisarua. (Sof)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru