oleh

Dalam Suasana Lebaran, Alumni Campus SMPN 3 Rancah Angkatan Tahun 1980 Dan Alumni Tahun 1988 Berikan Sumbangan

CIAMIS, KICAUNEWS.COM– Peran serta masyarakat dalam mendukung program pendidikan sangat di butuhkan untuk berjalannya kegiatan belajar mengajar , Salah satunya di Campus SMPN 3 Rancah kab Ciamis kegiatan belajar mengajar terus meningkat, hal itu karena adanya kerja sama yang baik antar kepala sekolah,guru, staf, serta masyarakat yang di dalamnya ada alumni alumni SMPN 3 Rancah.

Untuk tercapainya peserta didik yang terampil dan berprestasi. Dengan adanya jalinan komunikasi yang baik antar lingkungan sekolah dan masyarakat menurut kepala sekolah SMPN 3 Rancah Asep Surur Mulyadi Sp.d Mp.d tanggal 6 Juni 2019 Alumni Campus SMPN 3 Rancah angkatan 1980 memberikan sarana pendukung untuk kegiatan belajar mengajar berupa seperangkat komputer berikut infocus .

Hal itu membuktikan Campus SMPN 3 Rancah dengan alumni alumni selalu menjalin silahturahmi dengan baik ini di katakan Asep Surur Mulyadi SPd MPd saat di temui media Online Kicaunews .Com 7 Juni 2019 dalam suassana berlebaran.

Dalam waktu yang bersamaan alumni campus SMPN 3 Rancah angkatan tahun 1988 untuk berjalan nya kegiatan belajar di bidang memberikan sumbangan sarana olah raga sarana kesenian (Marawis) untuk berjalannya kegiatan belajar mengajar di Campus SMPN 3 Rancah imbuhnya.

Harapan kedepan menurut Asep Surur Mulyadi Sp.d Mp.d dengan di dukungnya program sekolah dari. alumni alumni SMPN 3 Rancah, bisa lebih maju dan berkembang dari berbagai aspek terutama dalam kualitas pendidikan. Sehingga nantinya lulusan dari SMPN 3 Rancah bisa terlahir menjadi anak didik yang mandiri,bisa membawa nama baik sekolah lingkungan,juga dirinya.

Kami segenap keluarga besar Campus SMPN 3 Rancah mengucapkan terimaksih banyak kepada seluruh alumni yang telah mendukung program sekolah untuk mendukung program pendidikan , begitu juga kepada mayarakat , Pemerintahan Desa dalam hal ini Desa Dadiharja kecamatan Rancah yang selalu ambil bagian untuk berjalan nya kegiatan belajar yang ada di Campus SMPN 3 Rancah terangnya.(Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru