oleh

Jalin Sinergitas TNI-Polri Tangerang Raya Mengadakan Halal Bihalal Idul Fitri 1440H di Aula Hariyanto Yonif Mekanis 203/Arya Kemuning

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM –Guna menjalin dan meningkatkan silahturahmi dan sinergitas TNI-Polri dalam kebersamaan dan kekeluargaan, TNI-Polri Tangerang Raya mengadakan halal bihalal dalam menyambut Idul Fitri 1440 H, bertempat di Aula Hariyanto Yonif Mekanis 203/Arya Kemuning Jl. Gatot Subroto Km 6 Kel. Gandasari, Kec. Jatiuwung, Kota Tangerang, Kamis (06/06/19).

Adapun Kegiatan Halal Bihalal ini, diikuti Perwakilan Personil Polri dan TNI yang Ada di Wilayah Tangerang Raya.

Hadir diacara tersebut, pejabat TNI-Polri seperti, Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Abdul Karim, S.Ik, M.Si., Kapolres Bandara Soeta Kombes Pol Togi Tambunan, SH, S.IK, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, S.IK, M.Si., Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf Faisol Izudin Karimi,S.IP, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada W Tampubolon, SH., Danyon Mekanis 203 Letkol Inf Bangun Siregar, SH, Danyon Arhanud 1 Letkol Arh Choirul Huda, Dan Denpom Jaya 1 Letkol CPM Indra Jaya, Danyon Kaveleri 9 Penyerbu Mayor Kav Ivan Alfa, dan PJU Polres Metro Tangerang Kota serta PJU Polres Tangsel.

Halal bihalal ini adalah kegiatan yang dilaksanakan di momen hari raya Idul Fitri dengan tujuan untuk dapat saling berjumpa dan saling berjabat tangan antar jajaran dan pejabat TNI maupun pejabat Polri, yang berperan penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di Wilayah Tangerang Raya.

Terlihat suasana demikian akrab tanpa sekat dan jarak di antara pejabat TNI -Polri yang selama ini sibuk dengan tugasnya dalam menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah dan masyarakat.

Dalam Momentum ini, selain menjalin silaturahmi antara TNI-Polri, lebih untuk membuktikan adanya kebersamaan, kekeluargaan dan kesolidan. Hal ini yang menjadi modal dalam menyongsong tugas TNI dan Polri kedepannya, demi terwujudnya stabilitas keamanan di wilayah Tangerang Raya dan di Negara Kesatuan Republik Indonesia, NKRI.

Baca juga :  Polres Kota Tangerang Ungkap Kasus Narkoba 

Red

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru