oleh

Jelang Libur Lebaran, Semarang Zoo Hadirkan Sepasang Unta

Semarang, Kicaunews.com – Menjelang hari raya idul fitri, dimana setelah saling bersilaturahmi dengan sanak famili di hari nan fitri, Rabu 5 Juni 2019 Besok, pihak pengelola Semarang Zoo, berbenah dan menambah wahana serta mendatangkan spesies satwa baru yaitu sepasang Unta.

Saat Team Kicaunews berkesempatan mewawancarai salah satu staf pengelola Semarang Zoo, adalah Joni yang menuturkan bahwa pihaknya dari jauh-jauh hari sudah berbenah untuk persiapan jelang hari raya idul fitri,yang mana Semarang Zoo masih menjadi tempat favorit pengunjung tatkala hari raya ataupun hari libur besar.

“Diantaranya adalah penambahan wahana baru untuk taman bermain anak-anak dan juga dengan mendatangkan sepasang unta,untuk menambah koleksi satwa serta menarik animo pengunjung,dan acara hiburan menarik lainnya,”ungkapnya kepada reporter Kicaunews.com, Selasa (04/06/2019).

Selain itu juga untuk harga tiket yang di hari-hari biasa, itu hanya Rp.10.000,- Namun dituturkannya pula untuk di hari raya besok sampai batas waktu yang sudah ditentukan harga tiket masuk akan naik menjadi Rp.25.000.
Walaupun demikian pihaknya yakin Semarang Zoo tetap akan dipenuhi pengunjung, dikarenakan dipertiap hari libur/hari raya besar Semarang Zoo masih menjadi magnet bagi pengunjung dari semua kalangan. Terangnya

Hal yang sama disampaikan Herly asal Jember pengunjung yang sedang membawa keluarganya berpariwisata serta memberikan edukasi terhadap anaknya agar bisa lebih mengenal satwa dan berinteraksi secara dekat dengan satwa meski dibatasi pagar pelindung dan jarak pembatas.

“Bahwa Semarang Zoo atau kebun binatang tetap menjadi favorit bagi pengunjung walaupun dirinya mengaku baru pertama kali berkunjung ke Semarang Zoo, dikarenakan menurutnya kebun binatang adalah selain tempat untuk berpariwisata,akan tetapi juga bagus untuk lebih memberikan edukasi kepada anak-anak,” singkatnya

Baca juga :  4 Partai politik (Golkar, Garuda, PKS, Hanura ) Tidak Hadir Saat Penandatanganan Deklarasi Damai Pemilu 2019,

Team Kicaunews pun berkesempatan mewawancarai pengunjung lainnya yaitu tiga pemuda asal pedurungan kota Semarang Satria, kadin, dan Arifin, yang juga pecinta satwa yang sedang berkunjung meski hari raya idul fitri jatuh di hari besok.

Satria salah satu pemuda itu menuturkan bahwa meski ada kenaikan tarif tiket masuk, Semarang Zoo akan tetap dipenuhi pengunjung.

“Bahkan mereka pun akan kembali mengunjungi Semarang Zoo di hari besok bersama keluarga dan teman-teman lainnya karena sudah menjadi tradisi untuk berkunjung, terutama di hari-hari Raya dan Libur Nasional,”Tandasnya

Kontributor : Asep Nana

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru