oleh

Dalam Rangka Ops Ketupat Jaya 2019, Kapolsek Pondok Aren Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1440 H,

TANGSEL, KICAUNEWS.COM– Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro, Sik. Mik, pimpin apel dalam rangka Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1440 Hijriah, bertempat di halaman Parkir Polsek Pondok Aren di Jl. Graha Raya Bintaro No. 3 Kel. Pergi Baru Kec. Pdk Aren, Kota Tangsel, Selasa (4/06/2019) pukul 17:00 Wib sore.

Apel digelar dan dihadiri Danramil 07/Pdk Aren Kapten Inf Agus Fahrudin, Camat Pondok Aren, Lurah Jurang Mangu Timur Wahyu, Lurah Parigi Baru Munadih, Sekel  Pd Kacang Timur, Dishub Mirwansah, Kasi trantib BP. Triyono, Citra Bhayangkara Priyono, anggota pramuka Citra Bhyangakara dan seluruh personil Polsek Pondok Aren.

Dalam arahannya, Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro, menyampaikan, apel ini untuk mengamankan giat malam takbiran hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Pada saat malam takbiran banyak warga yang keluar rumah untuk melaksanakan takbir keliling dengan menggunakan kendaraan, tugas kita memberikan pengamanan guna mengantisipasi agar jangan sampai terjadi ganguan kamtibmas di wilayah Pondok Aren.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap berpartisipasi menjaga keamanan lingkungannya. “Antisipasi jalur setelah Isya, sedangkan untuk Pospam agar selalu meningkatkan kewaspadaan, selalu siap bila ada kunjungan baik dari Polda, Polres maupun dari Unsur Muspika.”ujar Kapolsek.

Kompol Yudho Huntoro menegaskan bahwa, “Polri bersama TNI dan aparat intansi terkait siap memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat baik itu pada malam takbiran maupun pada saat pelaksanaan sholat idul fitri agar berjalan lancar dan aman.

“Tak lupa saya tekankan kepada seluruh personil pengamanan untuk selalu waspada terhadap segala kemungkinan yang tidak kita inginkan dan senantiasa menjaga keselamatan diri pribadi dalam setiap pelaksanaan tugas.”pungkasnya.

Dikesempatan itu, dilaksanakan buka puasa bersama dengan penuh kekeluargaan.

Baca juga :  Polsek Pamulang Polres Tangsel gelar Acara Coffe Morning Bersama Tokoh Agama, Kyai dan Ustad Se Kecamatan Pamulang

Red

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru