oleh

Pentikan Pj Gubernur Lampung Tak Hadiri Wakil Gubernur dan Istri Gubernur, Begini Respon Kapuspen Kemendagri

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo akhirnya melantik Boytenjuri sebagai Penjabat Gubernur Lampung di Gedung SBP Lantai 3, Kantor Kementerian Dalam Negeri, Jl. Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat pada Minggu (02/06/2019).

Dimana Pelantikan dilakukan didasari masa jabatan Gubernur Lampung periode 2014 – 2019 M. Ridho Ficardo, habis pada Minggu (02/06/2019).

Pada acara pelantikan Penjabat (Pj) Gubernur Lampung tersebut hanya dihadiri Gubernur Lampung Periode 2014 – 2019 M. Ridho Ricardo.

Namun sangat disayangkan tidak dihadiri oleh Wakil Gubernur Lampung kepada Sdr. Bakhtiar, S.H., M.M serta Istri dari Gubernur Lampung Ibu Aprilani Yustin.

Demikian Dalam pernyataan Persnya Kepala Pusat Penerangan Kemendagri Dr. Bahtiar yang diterima redaksi senin, 3/6/2019.

“cukup disayangkan acara pelantikan Pj. Gubernur Lampung tidak dihadiri oleh Wakilnya dan istri Gubernur Lampung Periode 2014 – 2019,” Sebut Bahtiar.

Kepala Pusat Penerangan Kemendagri Dr. Bahtiar

Bahtiar menambahkan, Disayangkan wakil gubernur tidak hadir dan istri gubernur sebagai Ketua PKK Provinsi tidak hadir sehingga serah terima Ketua PKK tidak bisa dilaksanakan.

Bahtiar melanjutkan, Seyogyanya acara pelantikan Pj Gubernur Lampung tersebut dirangkaian dengan acara serah terima Ketua PKK Provinsi Lampung karena ketidakhadiran dari istri Gubernur M. Ridho Ricardo maka acara serah terima Ketua PKK Provinsi Lampung tidak dapat dilaksanakan.

Acara pelantikan Pj Gubernur Lampung di hadiri oleh Bapak Menteri Dalam Negeri beserta Ibu, Gubernur Lampung Periode 2014 – 2019 M. Ridho Ricardi, Pj. Gubernur Lampung Boytenjuri beserta isteri, Sekjen Kemendagri, Pejabat Eselon I dan II Kemendagri dan BNPP serta Jajaran Forkopimda Provinsi Lampung.(Red/Puspen Kemendagri)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru