oleh

PT. Jasa Raharja Kota Bekasi Siap Melayani Klaim Santunan Lakalantas secara Profesional

Kota Bekasi, Kicaunews.com – PT. Jasa Raharja siap berkoordinasi dengan dinas terkait dalam rangka mensukseskan arus mudik lebaran 2019 berjalan lancar dan kondusif.

Hal ini dikatakan Ketua Jasa Raharja Kantor  Perwakilan Bekasi, Rio Ulin, Jumat (31/5/2019) di kantornya. Untuk itu petugas Jasa Raharja sudah mempersiapkan diri di setiap posko mudik di wilayah Bekasi secara bergiliran.

“Kita mendukung program pemerintah bersama kepolisian dalam mengawal kelancaran arus mudik, harapannya masyarakat bisa nyaman dalam perjalanan dan resiko kecelakaan tahun ini lebih rendah dari rahun sebelumnya,” ujarnya.

Meski demikian Rio mengaku pihak Jasa Raharja selalu siap melayani klaim asuransi jasa raharja dari masyarakat yang terkena musibah.

“Melalui aplikasi online masyarakat pun bisa mendapatkan informasi lengkap soal syarat – syarat pengajuan klaim. Kami berupaya sepenuhnya memberikan hak ahli waris dan korban laka lantas sesuai prosedur tanpa dipungut biaya seperserpun,” ungkap Rio.

Apalagi lanjut Rio sebagai Kepala PT Jasa Raharja Kota Bekasi yang baru saja menjabat menyatakan komitmennya menjaga profesionalisme dan menjaga amanah masyarakat untuk menyalurkan hak nya sampai ditangan ahli warisnya. (Fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru