oleh

Mantan Mendagri Hari Sabarno Tutup Usia, Tjahjo Kumolo Ucapkan Belasungkawa

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Menteri Dalam Negeri yang juga Kepala Badan Pengelola Perbatasan (BNPP) Tjahjo Kumolo mengucapkan belasungkawa dan duka cita atas wafatnya Mantan Menteri Dalam Negeri Bapak Hari Sabarno.

“Kami keluarga besar Kemendagri dan BNPP turut berdukacita atas meninggalnya Pak Hari Sabarno, semoga Almarhum ditempatkan di tempat yang terbaik dan Almarhum khusnul khotimah serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan,” kata Mendagri Tjahjo Kumolo di Jakarta, Jumat (31/05/2019).

Hari Sabarno, lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada 12 Agustus 1944. Beliau adalah mantan Menteri Dalam Negeri pada Kabinet Gotong Royong.

Jenazah mantan Menteri Dalam Negeri Almarhum Bapak Hari Sabarno akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Sabtu (01/06/2019).

Hal senada pun ditegaskan kembali Kapuspen Kemendagri Dr. Bahtiar, Almarhum akan dimakamkan di San Diego Hills Karawang dan akan dilakukan proses pemakaman secara Militer.

Menurut rencana, Kata Bahtiar, jenazah akan diberangkatkan ke tempat pemakaman pukul 11.00 WIB setelah diserahterimakan dari keluarga ke Negara.

Selanjutnya, pukul 13.00 WIB, akan dilaksanakan prosesi pemakaman militer dipimpin oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo selaku Inspektur Upacara. (Red/Puspen Kemendagri)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru