oleh

Kades Jatibarang Diduga Tilap Anggaran Dandes 2019 Tahap Satu

Indramayu, Kicaunews.com – Diduga Kuwu jatibarang kecamatan jatibarang kabupaten indramayu agus darmawan diduga menilap anggaran dana desa tahap pertama, menurut informasi dari warga jatibarang juga hasil pantauan kicaunews dilapangan memang tidak ditemukan fisik infrastruktur dana desa tahap satu tahun 2019.

Menurut sumber dipercaya Warga jatibarang yang tak mau disebut namanya ia membeberkan Benar pak saya sudah pantau dan tanyakan disetiap Rt dan Rw seluruh desa jatibarang juga pamongnya, emang tidak ada fisik anggaran dana desa tahun 2019 karena menurut informasi yang didapat bahwa dana desa tahun 2018 kelebihan anggaran untuk menguras perbaiki fisik drainase/selokan di rw 05 jadi anggaran dana desa tahun 2019 tahap pertama tidak ada fisiknya karena untuk menutupi anggaran dandes 2018.

(Dok : Pembangunan Drainase Tahun 2018)

“Yang saya tahu fisik adanya ditahun 2018 itu juga sudah pada rusak seperti pembuatan saluran air cor atasnya sudah pada jebol mengkhawatirkan sekali karena posisi saluran air ditengah-tengah jalan, takut orang lewat terperosok apalagi jalan tersebut jalan umum juga drainase yang di bangun 2018 di rw 05 juga itu sudah mulai rusak itu yang saya ketahui,” tegasnya kepada reporter kicaunews.com, Jumat (31/05/2019).

Sementara itu, Kuwu jatibarang agus darmawan dihubungi melalui via whatsap menjelaskan “Anggaran dana desa tahap pertama tahun 2019 sudah dikerjakan untuk fisik drainase di rw 05.

“Kebetulan warga rw 05 drainase yang dibangun di rw 05 itu bukan proyek tahun 2019 itu bangunan lama tahun 2018 kalau untuk tahun sekarang di rw 05 belum ada pembangunan,” ungkapnya. (MT jahol)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru