oleh

Jelang Lebaran 2019, Kapolsek Pamulang Sidak Terminal Pondok Cabe

TANGSEL,KICAUNEWS.COM -Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya SH, di dampingi Kanit Lantas Polsek Pamulang AKP Purwoko beserta Kapospol Pondok Cabe Ipda I Gede Suartana, Binmas-Babinsa Pondok Cabe Udik, Patroli 8404, melaksanakan kunjungan kerja Ke Terminal Pondok Cabe Dalam rangka Antisipasi Arus Mudik 2019 di Terminal Pondok Cabe Selasa ( 28 /5/ 2019 ) Pukul,16.00 wib sampai dengan selesai.

Dalam hal ini rombongan Kapolsek Pamulang di terima oleh. Izgi ( Dal Ops ) pada Terminal Pondok Cabe.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pamulang Beserta rombongan di perkenankan melihat Data Keberangkatan Bus yang keluar dari Terminal Pondok Cabe melalui TV yang memang langsung termonitor di BPTJ Pusat.

Pada kunjungan tersebut Kapolsek  Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya.SH, menyampaikan beberapa hal antara lain, Kami akan melaporkan hasil koordinasi ini kepada pimpinan/Polres untuk adanya Pos Yan untuk pelayanan dan monitoring arus mudik lebaran para penumpang baik yang kedalam kota atau keluar kota, Jumlah pelibatan personil harus lengkap yaitu harus ada dari Polri, TNI, Dishub dan PMI/Kesehatan, harus segera didirikan Posnya dan kelengkapan yang diperlukan. Jelas Kompol Endang.

Di ketahui Terminal Pondok Cabe, baru diresmikan pada Tanggal 31 Desember 2018 oleh Wakil Walikota, Terminal sudah memiliki 40 / 50 PO, dan jumlah penumpang setiap harinya dikisaran 250 orang/ penumpang yaitu 200 penumpang dalam kota/jakarta dan 50 penumpang luar kota/provinsi.

Lanjut Kompol Endang menyampaikan dari hasil monitoring dan koordinasi kami ke Terminal Pondok Cabe dan untuk Antispasi Penumpang Arus Mudik Lebaran untuk Pos yang harus ditampilkan disana yaitu Pos Pantau atau Pos Yan yang bertujuan untuk antisipasi gangguan kamtibnas dan kerawanan kemacetan. Tuturnya.

( Tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru