oleh

Momentum Ramadhan, Mahasiswa Teknik Mesin ISTA Jakarta Gelar Bukber dan Santunan

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Bulan Ramadhan memang Bulan yang penuh berkah untuk saling berbondong-bondong dalam berbuat kebaikan.

Dimana setiap stakeholder selalu mengambil momentum Bulan Ramadhan untuk saling berbagi sesama. Seperti halnya mahasiswa Jurusan Teknik Mesin ISTA Jakarta yang menggelar Acara Buka Bersama sekaligus menyantuni anak-anak yatim di Yayasan At-Tarbiayah Kedoya Jakarta Barat pada senin, 27/5/2019.

Dengan mengusung tema kegiatan “Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan” diharapkan mampu meningkatkan ketaqwaan.

Saat dikonfirmasi Kicau News, Agus Holid MT Alumni Sekaligus Mewakili Civitas Akademik ISTA Jakarta Menuturkan, Alhamdulillah dibulan yang penuh berkah ini kami masih bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim di Yayasan At-Tarbiayah.

“Ini Bagian dari Pengaplikasian Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pengabdian Kepada Masyarakat,” Kata Agus.

Agus menambahkan, Acara ini bisa berjalan atas dasar kepedulian Mahasiswa Teknik Mesin Khususnya dan Umumnya Civitas Akademik ISTA Jakarta yang memang ingin terus berbuat yang terbaik dimana langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Ya mudah-mudahan acara sederhana ini bisa memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim di Yayasan At-Tarbiayah,” Harap Agus.(Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru