oleh

Polsek Serpong Gelar Buka Puasa dan Bakti Sosial Bersama Lintas Agama

TANGSEL, KICAUNEWS COM – Kegiatan Ramadhan Berbagi Bersama Lintas Agama terselenggara atas kerjasama antara Polsek Serpong dengan Jawara Brotherhood. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Mapolsek Serpong Kelurahan Lengkong Gudang Timur Kecamatan Serpong Kota Tangerang selatan (Tangsel) dengan jenis kegiatan Buka Puasa Bersama, Bakti Sosial dan Santunan anak Yatim Dhuafa, Sabtu (25/05/2019).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kompol Stephanus Luckyto A.W. SH., SIK. (Kapolsek Serpong), Bani Khosiyatullah (Camat Serpong Utara), Hj. Mursinah, M. Si (Camat Serpong), Kapten Syamsuri (Wadanramil 04 Serpong), H. Andri (Presiden Jawara Brotherhood) dan Perwakilan Tokoh Lintas Agama Se Kecamatan Serpong dan Serpong Utara.

Kompol Stephanus Luckyto A.W, SH., SIK. (Kapolsek Serpong) megucapakan Terimakasih kepada semua yang dapat hadir dalam kegiatan ini bisa berjalan atas kerjasama dari elemen masyarakat di wilayah hukum Polsek Serpong, sehingga kegiatan ini bisa berjalan meriah.

“Kedepan saya mengharapkan hubungan TNI/POLRI dengan masyarakat terjalin semakin erat. Karena kami tidak bisa bekerja sendiri dalam menjaga Kamtibmas.”ungkapnya

Sementara itu ditempat yang sama Paroki Santa Monika Romo Yohanes Harris Andjaja mengatakan Kasih adalah hakikat. Kalau ada kasih, pertemuan dan persaudaraan kita menjadi bersatu. Saya memberi apresiasi kepada TNI/POLRI yang menghadapi situasi yang kemarin memanas, mereka menjaga tanpa ada emosi. Karena dasarnya kita adalah saudara satu bangsa.

“Kalau tidak ada kasih saya yakin hasilnya tidak akan sebaik ini. Acara hari ini adalah berbagi karena kasih. Semoga pertemuan seperti ini tidak dilaksanakan di bulan Ramadhan saja. Seperti semboyan TNI/POLRI, NKRI Harga Mati!! harus terus kita gaungkan, karena itu adalah ciri khas bangsa kita. Jangan sampai Negara kita hancur karena tidak ada kasih didalamnya,”tuturnya

Baca juga :  Gurita E-KTP dan Bohongnya Miryam S Haryani Sebagai Saksi

Dalam sambutannya juga H. Andri (Presiden Jawara Brotherhood) mengatakan Acara ini perlu kita lestarikan tentunya terimakasih semuanya, saya mewakili Jawara Brotherhood yang berada di Tangerang selatan. Kita bersyukur di tangerang selatan ini pemimpinnya cukup mengayomi.

“Yang harus kita ambil daripada kegiatan ini adalah, mari berbagi untuk sesama. Tidak akan habis harta bila untuk berbagi kepada sesama. Saya cukup bangga di Serpong banyak tokoh lintas agama, Kegiatan disini menggambarkan Kebhinekaan Indonesia,”terangnya

Sebelum kegiatan Buka bersama, Bakti sosial dan Santunan Anak Yatim ini dilaksanakan terlebih dahulu dilaksanakan Pembagian Takjil oleh anggota Polsek Serpong dan Bhayangkari Ranting Serpong kepada pengendara yg melintas di Traffic Light Promoter.

(Tris)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru