oleh

Kapolsek Cisauk melaksanakan kegiatan Apel Pagi dan Pemberian bingkisan Lebaran dari Kapolres Tangsel dan Kapolsek Cisauk,

TANGERANG, KICAUNEWS.COM -Bertempat di Mako Polsek Cisauk, Jl Raya Lapan Cisauk, Desa Cibogo, Kec. Cisauk, Kab. Tangerang dan dibawah komando Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria S.ST melaksanakan kegiatan Apel Pagi dan Pemberian bingkisan Lebaran dari Kapolres Tangerang Selatan dan Kapolsek Cisauk, dengan personil yang hadir 30 Personil, Polsek Cisauk. Jumat (25/05/2019) Pukul 08.25-selesai.

Setelah kegiatan Apel Pagi, secara simbolis, pembagian bingikisan lebaran dari Kapolres Tangerang Selatan dan di berikan langsung oleh Kapolsek Cisauk kepada Anggota Polsek Cisauk, PNS Polsek Cisauk dan PHL Polsek Cisauk.

Dalam sambutannya, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria mengatakan, Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, kita masih diberi nikmat dan diberi kesehatan. Dan di bulan suci ramadhan ini, mari kita bersama-sama menjaga tali silahturahmi dan kebersamaan diantara kita.

“Terima Kasih saya ucapkan kepada seluruh anggota dan jajaran yang telah hadir. Dan yang pertama saya akan membagikan bingkisan dari bapak Kapolres dan dari polsek Cisauk,”ucap Kapolsek .

Lanjut Kapolsek, menjelaskan, mendengar kejadian aksi kemarin di Jakarta dan pengamanan yang dilakukan rekan-rekan anggota Polri/TNI, kita hanya mengimbangi saja, karena kita sebagai penyangga Polda Metro Jaya,”jelas Kapolsek.

Dan sebentar lagi kita akan mengadakan operasi ketupat dan persiapan pemasangan tenda serta posko pengamanan. Untuk itu saya intruksikan, Wakapolsek untuk mengatur dan memasang tenda posko pengamanan lebaran. Agar nanti para anggota yang piket dapat melaksanakan buka puasa bersama, guna menjalin kebersamaan di antara anggota, ‘imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan, melihat Polsek Cisauk berada di perbatasan wilayah Cisauk, kabupaten Tangerang dan Setu Tangerang Selatan, saya mengimbau agar persiapkan semaksimal personil dan data intelijen, agar bisa di maping dan bisa kita simpulkan bersama-sama.

Baca juga :  Dua Ormas di Tangsel, Salah Paham dan Saling Bacok

“Rekan-rekan anggota yang kena Pos Pam Ketupat dan bagi anggota Polsek Cisauk yang standby, untuk selalu menjaga situasi wilayah dan ciptakan kamtibmas. Dan bagi rekan-rekan yang tidak terkena pospam maupun ke gedung KPU, agar memperhatikan keamanan dilingkungan polsek cisauk, cek tahanan, pagar dan semua pintu terkunci atau tidak serta selalu memonitor CCTV yang ada,”ungkapnya.

Dan untuk kanit Patroli juga, saya mengimbau untuk di cek kendaraannya, agar bisa dapat digunakan untuk persiapan Pengamanan Lebaran. “Rekan rekan polsek cisauk mari kita jaga kekompakan kita, agar polsek cisauk selalu solid,”tutup Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria.

Setelah usai Apel Pagi, dilanjutkan serah terima tugas jaga yang di pimpin oleh Pawas Aiptu Sarmani (Ps. Kanit Lantas)

Red

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru