oleh

Jelang Hari Jadi Kabupaten Ciamis Ke 377, Pemdes TanjungJaya Cisaga Dorong Terwujudnya Pembangunan Di Tatar Galuh

Ciamis, Kicaunews.com – Pemdes Tanjungjaya Cisaga Kabupaten Ciamis jelang  Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke- 377 yang jatuh pada tanggal 12 Juni 2019 ikut andil bagian dalam memajukan kabupaten ciamis sebagai pemerintahan Desa sudah barang tentu dengan adanya Dana yang di gulirkan pemerintahan daerah,propinsi ataupun dari pemerintah pusat.

“Kita sebagai pengelola anggaran di tingkat desa terus tingkatkan pembangunan di daerah dalam mensukseskan pembangunan khususnya yang ada di kabupaten ciamis bisa lebih berkembang pesat dan lebih maju dari berbagai aspek,”katakan Dede Sadwa selaku kepala Desa Antar Waktu desa Tanjungjaya Jumat (24/5/2019).

Kabupaten Ciamis tahun 2019 yang Usianya sudah ke 377 di awal kepemimpinan Bupati yang baru  Dr. H. Herdiat Sunarya, kami selaku pemerintahan Desa khususnya Pemdes Tanjungjaya kec Cisaga  dalam menjalankan perputaran roda pemerintahan ikut mendukung program Pemda Ciamis untuk  memajukan pertumbuhan ekonomi masyarakat lebih meningkat  dan lebih baik.

“Selain itu harapannya jelang Hari jadi Kabupaten Ciamis yang ke 377 nanti  kabupaten Ciamis bisa lebih berkembang pesat dari berbagai aspek,” tambah Dede Sadwa

Segenap Jajaran Pemerintahan Desa Tanjungjaya Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke 377 yang jatuh pada  tanggal 12 Juni 2019 Nanti. (Yat)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru