oleh

M Reza Ao hadiri Acara Bukber di PP PAC Serut

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Bulan Suci Ramadhan, Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Serpong Utara mengadakan buka bersama dan bagikan takjil kepada pengguna Jalan Raya Serpong, Pondok Jagung, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Jumat, 24/05/2019.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan, M Reza Ao mengatakan, kegiatan tersebut adalah kegiatan ke- 2 setelah Pemuda Pancasila PAC Serpong.

“Dengan kegiatan ini, kami harap Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan lebih bisa di rasakan masyarakat keberadaanya, moment ini harus bisa di manfaatkan yang sebaik-baiknya untuk saling berbagi,” Kata M Reza Ao saat di lokasi pembagian takjil dengan di dampingi oleh Kepala Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) MPC PP Tangsel Mustofa Kamal dan Kepala Bidang Humas Tb Aryo Khadhafie

Tak Hanya itu, M Reza Ao juga mengatakan, selain Pemuda Pancasila tingkat PAC (Kecamatan), di tingkat Ranting (Kelurahan-Red), Pemuda Pancasila juga mengadakan kegiatan serupa, baik itu buka bersama, santunan yatim, berbagi takjil dan kegiatan sosial lainya.

Di tempat yang sama, Ketua PAC Pemuda Pancasila Serpong Utara, Sopyan Toyang mengatakan, takjil yang di bagikan di jalan sejumlah 1000 paket.

“Iya kali ini kita bagikan 1000 paket takjil di jalan dan mengadakan buka bersama dengan seluruh kader Pemuda Pancasila PAC Serpong Utara. Harapan saya apa yang kita lakukan ini dapat di rasakan bagi masyarakat sekitar yang melintas di tempat kita bagikan takjil, semoga Pemuda Pancasila Tangerang Selatan makin solid, khususnya PAC Serpong Utara.” Kata Sopyan Toyang

Tim

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru