oleh

Management Chakra Hall & Lounge Santuni 40 Anak Yatim Sampora

TANGERANG, KICAUNEWS.COM -Management Chakra hall & lounge yang berlokasi di d breeze Bsd kembali menggelar acara selamatan sekaligus santunan kepada 40 anak yatim piatu dan anak dari keluarga kurang mampu yang ditinggal di sekitar desa Sampora Tangerang. Selasa (21/5/19) Pukul 16.30 Wib.

Hadir dalam santunan Manager Operational Lucas Budianto, Direktur Banquet Supriadi Sukardi, General Manager Boy haryanto, Marketing Komunikasi Billy dan Spesialis bedah Aura Kyai Haji Mustholimin Al Wiyani.

Manager Operational Lucas Budianto dalam sambutannya mengatakan kegiatan berbagi di bulan suci Ramadhan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya.

“Melalui silaturahmi seperti ini kita berharap jalinan ukhuwah selalu terjaga, semoga di bulan ramadhan ini puasa adik -adik sekalian di terima dan di berikan kelancaran oleh Allah Swt, kami minta doanya semoga usaha kita di berikan kelancaran dan keberkahan.

Sementara itu Marketing Komunikasi Chakra hall & lounge Billy mengatakan, acara santunan anak yatim di lakukan sebagai salah satu wujud komitmen serta kepedulian terhadap anak-anak yatim piatu, kami ingin selalu berbagi kebahagian di bulan Ramadhan.

” Semoga anak anak yang tinggal di daerah tempat usaha kami berada yaitu anak-anak yatim desa Sampora bisa merasakan kebahagiaan dan keceriaan di bulan Ramadhan ini”, ujarnya

Tris

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru