oleh

Motor Honda CRF 2018 Wartawan Kabar6 Raib Di Gondol Maling

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Lingkungan Komplek Pondok Pucung II Pondok Aren Tangsel rawan pencurian kendaraan bermotor. Pasalnya, motor merk Honda Trail TRF 150 cc, berplat nomor B. 6455.WSM yang terparkir di dalam rumah hilang sekitar pukul 21.00 setelah tarawih.

Menurut saksi mata, Rilyana (37) istri wartawan kabar6.com ia sadar motornya hilang setelah anaknya pulang tarawih di mushola Al Ikhlas depan rumah.

“Saya tersadar sekitar pukul 22.00 wib, pas saya longok melalui jendela, motor tersebut sudah tidak ada dengan kondisi pagar yang terbuka, setelah itu saya telpon suami saya yang kebetulan sedang rapat di daerah Aeon BSD,” ungkap Rilyana (21/5/2019)

Rilyana juga mengatakan, saat itu dirinya sedang tertidur bersama anaknya, sempat terbangun karena ada bunyi mencurigakan.

“Sempat ada bunyi aneh di luar rumah, akhirnya saya terbangun. Dan saat itu saya belum sadar bahwa motornya hilang, saya sempat chat via WA ke suami untuk menanyakan keberadaannya. Setelah chat, saya lihat ke luar, motornya sudah tidak ada,” ujarnya

Rilyana Eka Putri tersebut adalah istri dari Tb. Ardhiansyah Adhit, wartawan kabar6.com wilayah Tangsel yang merangkap sebagai divisi pengembangan usaha. Dan Rilyana berharap pihak kepolisian bisa menemukan unit tersebut, karena kendaraan tersebut telah di lengkapi dengan system canggih GPS.

Tim

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru