oleh

Lewat Acara Bukber PPM PC Tangsel Ajak Seluruh Masyarakat kota Tangsel Merajut dan Memperkokoh kembali Persatuan dan kesatuan

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Berlokasi di Gedung Olah Raga (GOR) Ciputat, Pemuda Panca Marga PPM, bersama dengan 234 SC Tangsel, serta Laskar Veteran Republik Indonesia LVRI, mengadakan acara bagi-bagi takjil ramadhan serta buka puasa bersama, Senin (20/05/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua PPM PC Tangsel Richan Oktavianto SE, Ketua 234 SC Tangsel Andriansyah, Ketua LVRI Tangsel Ayahanda Nurhasan, Ketua Panitia Bobby, perwakilan Mada PPM Chandra Mahardika, dan juga para anggota PPM PC Tangsel dan para anggota 234 SC Tangsel Bersatu.

Pembagian takjil Ramadhan dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di Jalah H. Usman Ciputat ( Depan Gor Ciputat) dengan dibantu oleh para anggota PPM dan 234 SC Tangsel, pada saat sebelum menjelang waktu berbuka puasa.

Ketua PC Pemuda Panca Marga Tangsel, Richan Oktavianto SE, mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk saling berbagi kebaikan dibulan Ramadhan, serta mengajak selurub masyarakat kota Tanerang Selatan, merajut dan memperkokoh kembali persatuan, kesatuan dan persaudaraan antara sesama umat muslim di seluruh wilayah NKRI, khususnya warga masyarakat kota Tangerang Selatan.

Selain itu, Richan juga menyampaikan prihal tentang pileg dan pilpres kemarin, bahwa pemilu telah selesai dilaksanakan, “mari kita dukung dan hormati hasilnya, jika ada kecurangan, kita tempuh dengan langkah-langkah sesuai peraturan dan ketentuan yang berlaku, bukan dengan cara – cara yang merugikan kita sendiri”, pungkas Richan.

Ia juga menambahkan bahwa, Pemuda panca marga, akan senantiasa berjuang bersama, demi menjaga kudusifitas, keamanan dan perdamaian negara Indonesia. ”

Ute

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru