oleh

Antisipasi gangguan Kamtibmas, Polres Tangsel gelar Patroli Gabungan Skala Besar

TANGSEL, KICAUNEWS.COM– Lima puluh (50) personil gabungan Polri dan TNI pimpinan Kasat Lantas Akp Lalu Hedwin melaksanakan patroli gabungan skala besar di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan pada Selasa (20/5/19) Pukul 23.00 Wib.

Patroli gabungan yang dilaksanakan merupakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Tangsel Pasca Pemilu 2019.

Patroli gabungan yang dimulai sekitar pukul 23.00 Wib hingga dini hari (21/5/19) pukul 04.00 tersebut mengambil rute Polres Tangerang Selatan, Alam Sutra, Graha Raya, Pondok Ranji, Pondok Aren dan Ciputat dan kembali ke Polres Tangerang Selatan.

“Malam hari ini kita laksanakan Patroli Skala Besar Gabungan yang salah satu tujuannya adalah untuk mencegah tindak pidana yang sering terjadi di malam hari”, kata Kasat Lantas Akp Lalu

Lebih lanjut Akp Lalu Hedwin
Dalam patroli skala besar menghimbau Agar masyarakat saling menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya khususnya di malam hari.

Dalam patroli skala besar gabungan yang berlangsung hingga selasa dinihari tersebut, Polres Tangerang Selatan mengamankan 5 ( lima ) unit sepeda motor dan 1 ( satu ) unit mobil dan Beberapa pemuda diamankan untuk keterangan lebih lanjut.

Tris

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru