oleh

Polres Metro Tangerang Kota Bagikan 1000 Sembako ke Warga Kosambi

TANGERANG KOTA, KICAUNEWS.COM- Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya, melaksanakan kegiatan bakti kesehatan dan bagikan 1000 (seribu) paket sembako ke warga Kosambi, di Ruko Marina, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Senin (20/5/2019) pagi.

“Jadi, rangakian bakti sosial ini
sudah rutin kita laksanakan dan kali ini yang terbesar. Karena sembako yang kita bagikan buat 1000 orang warga, di dua titik wilayah yaitu Neglasari dan Dadap Kosambi, Neglasari 2 titik di Kosambi 3 titik terdiri dari 3 RW,” jelas Wakapolres Metro Tangerang Kota, AKBP Robertus Yohanes De Deo, didampingi Kasubaghumas Kompol Abdul Rachim, mewakili Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Abdul Karim.

Tak hanya pembagian sembako, pihak Polres juga mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis,
meliputi pengecekan tensi, kemudian konsultasi apabila warga merasa ada keluhan penyakit. Dokternya sudah disiapkan untuk memberikan pelayanan.

“Saya berharap mudah-mudahan bisa menjadi berkah buat semua, kebetulan ini bulan Ramadhan semoga berkahnya berlipat buat yang membantu dan buat yang menerima. Mohon do’anya di lain waktu kita bisa hadir lagi lebih banyak lagi buat masyarakat,” ucapnya.

Menurut Wakapolres, baksos ini dilakukan tujuanya untuk berbagi dalam mengisi kegiatan di Bulan Ramadhan, selain itu untuk merekatkan kembali hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat yang perlu dirangkul dan dilayani. Sehingga hubungan harmonis masyarakat dengan Pemda, TNI-Polri semakin erat.

“Pasca pesta demokrasi ini mungkin ada berbedaan, dengan kegiatan seperti ini hubungan kekeluargaan kembali terjalin. Insya Allah lebaran nanti kita sambut dengan hati yang plong damai semua jadi keluarga,” ujarnya.

Wakpolres menambahkan, terkait isu People Power, ia mengajak masyarakat semakin cerdas menyikapinya, agar bisa melihat mana yang menjadi manfaat dan mana yang menjadi tidak manfaat. Dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berfikir rasional, tidak ikut People Power tapi meng-aspirasikan sesuai dengan jalur yang ada.

Baca juga :  Rumah Media Gandeng Killing Me Inside di Festival Hijabers

“Kita tunggu sama-sama hasil resmi dari KPU RI. Yang jelas himbauan-himbauan sudah kita lakukan dan kita sudah koordinasi dengan Polda untuk pengamanan. Sekaligus berupaya mencegah agar tidak banyak warga yang berangkat ke Jakarta sehingga kita lebih fokus untuk mengerjakan pekerjaan-pekerjaan baik yang dilakukan oleh masyarakat maupun tugas Kepolisian,” pungkanya.

Sementara Ketua RW 01, Kelurahan Dadap, H. Suhanda , mewakili warga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pihak Polri yang telah memberikan pengotan gratis plus sembako gartis kepada warganya.

“Harapan saya Polisi lebih bermasyarakat, ini jelas bukan hanya mengayomi dan melayani, tapi lebih erat lagi silaturahminya ke masyarakat,” pungkasnya. (GN/TRS)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru