oleh

Guna Mempererat Talisilaturahim dengan Masyarakat Serta para Tokoh Agama, Kapolres Metro Tangerang Kota gelar Bukber

TANGERANG KOTA, KICAUNEWS.COM – Guna mempererat talisilaturahim dengan masyarakat serta para tokoh agama. Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Abdul Karim gelar buka puasa bersama. Kamis (16/5/2019).

Acara yang digelar di ruangan Aula Mapolres, dihadiri pula oleh Ketua Majlis ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang, KH. Edi Junaedi Nawawi serta para santri dan para dewan mesjid, yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan seluruh elemen masyarakat, kegiatan Bukber juga sebagai sarana untuk bertukar pikiran, menerima masukan, dan hal penting lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Abdul Karim mengatakan, ajakannya untuk sama- sama membantu tugas kepolisian dalam rangka menciptakan kondisi yang kondusif dengan banyak beredarnya informasi masalah people power. “Dengan kita sama sama menyatukan visi kita untuk sama sama bisa menjaga situasi di wilayah,” terangnya.

Lanjutnya ia mengatakan, terkait PEOPLE POWER kita sudah lakukan upaya- upaya dengan merangkul Da’i kamtibmas dewan masjid forum komunikasi antar umat beragama, untuk memberikan pemahaman- pemahaman supaya tidak terprovokasi dan tidak turut serta ke Jakarta. “Jangan ikut -ikut, hal -hal yang sifatnya memecah belah,” tambahnya.

Disinggung soal maraknya tauran yang beredar Abdul Karim menegaskan, “Sebenarnya isu masalah tawuran itu yang banyak beredar, saat ini saya pastikan hoax, itu berita -berita hoax yang sudah lama tahun lalu sudah pernah diviralkan. Dan digoreng kembali oleh pihak- pihak yang mencoba untuk membuat situasi di wilayah kita ini enggak kondusif. Karna saya yakini benar, jelang dan seusai PILPRES Tangerang Kota aman aman saja,” tegasnya.

“Kepada seluruh masyarakat, jangan terhasut oleh isu- isu yang tidak benar. Kemudian jaga, jangan terprovokasi oleh informasi yang saat ini banyak beredar yang tidak jelas, mari kita sama-sama jaga kondusifitas dan jalin terus semangat kebersamaan,” tandasnya.

Baca juga :  Rolling Jabatan, Pontjo Gantikan Nurhadi Jadi Wakil DPRD Kota Tangerang

Red

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru