oleh

Forum Musyawarah Kebangsaan

JAKARTA,KICAUNEWS.COM-Soft Launching”Forum Musyawarah Kebangsaan”,

yang diadakan di Aula FOKO,Forum Purnawirawan TNI dan POLRI Senen Raya Road No 18,(Senin/20/05/19)

Dalam Forum tersebut mengambil tema”Kembali ke Jati Diri Bangsa Indonesia,
Acara ini dihadiri beberapa forum , di antara nya ada forum santri,elemen Ormas dll.

Dari salah satu elemen yakni forum santri membuat percontohan kampung Pancasila sebagai implementasi dimadjlis taklim Sumatra Utara sehingga berasaskan Ketuhanan Yang Maha Esa dan serta Gotong Royong kalau boleh,bisa dilihat situs website MATFA Indonesia Kasih Sayang.

Dimata anak muda Sekarang sepertinya kehilangan arah,mau dibawah kemana…?pasca pilpres seperti dipecah belah tuturnya Pemuda(Dosen) dari Banten.Maka kita ini memerlukan bimbingan seperti Pak Try Sutrisno (wakil Presiden zaman Bapak Soeharto).

Ini Forum mengayomi semua dan bahkan mengajak semua elemen lembaga masuk ada di Forum Musyawarah Kebangsaan semua ada orangnya kata Rully Sukarta selaku koordinator.

Pancasila adalah ada dibudaya kita kalau melakukan sesuatu harus diadakan musyawarah maka yang tertinggi adalah majlis musyawarah.

Apabila orang Indonesia kehilangan jati diri, kata Bapak Try Sutrisno katanya jangan sampai Deh.

Bicara jatidiri bicara strategis contoh Jepang dibom Atom sampai sekarang adat-istiadat dipertontonkan yaitu kasih sayang tutur Bapak Try Sutrisno.

Bumi,Udara,Air,Emas bahkan uranium ada di negara kita sebagai pengganti energi dan Pasca Reformasi minta kebebasan sehingga terlalu kebebasan imbau Pak Try Sutrisno di Usia
85 tahun masih semangat memberikan pengarahan kepada Generasi Muda saat ini,dalam Forum Musyawarah Kebangsaan dengan bertepatan Hari Kebangkitan Bangsa tanggal 20 Mei 2019.

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru