oleh

Bamus Tangsel Tolak Adanya Gerakan People Power

TANGSEL, KICAUNEWS.COM –  Menyikapi isu “People Power” menimbulkan reaksi dari berbagai ormas yang ada di Kota Tangerang Selatan.

Terkait akan hal ini Pengurus Ormas Badan Musyawarah (BAMUS) Kota Tangerang Selatan menggelar Deklarasi Penolakan Kegiatan People Power yang inkonstitusional di Kediaman Ketua BAMUS Tangsel (Julham Firdaus),  Minggu (19/5/ 2019 ), Pukul 21:30 WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa gerakan People Power tidak didukung dan ditolak oleh banyak perwakilan masyarakat terutama Masyarakat di Kota Tangerang Selatan.

Dalam orasinya Ormas pengurus Badan Musyawarah (BAMUS) Kota Tangerang Selatan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta  meminta masyarakat tidak terprovokasi dengan gerakan people power yang digaungkan untuk menolak keputusan hasil Pemilu 2019.

Dalam deklarasinya para Pengurus Ormas Badan Musyawarah (BAMUS) Kota Tangerang Selatan menyatakan, mengapresiasi jalannya pemilu 2019 dan serta menolak People Power.

Lanjut, diketahui Badan Musyawarah (BAMUS) Tangsel tegaskan, adalah Ormas yang mendukung dan akan mengawal proses demokrasi yang konstitusional, dan NKRI harga mati.

Tris

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru