oleh

Polisi Berhasil Gagalkan Kendaraan Pembawa Ribuan Petasan di Jatibarang

Indramayu, Kicaunews.com – Sabtu malam Minggu (19/05/2019) sekitar jam 21.30 Mobil luxio berwarna silver dengan nopol E 13** RN meluncur dengan bermutan petasan dengan tanggap kepolisian jatibarang indramayu mengejar dan mencegat mobil tersebut tepatnya di jalan kodir jatibarang, saat hendak melintas keluar daerah dari desa lobener Kec Jatibarang menuju Desa Jatibarang Kec. Jatibarang Indramayu.

“Berdasarkan informasi dari masyarakat Kanit Reskrim Jatibarang berserta jajaranya langsung mengejar mobil tersebut dan langsung melakukan pemberhentian dan penangkapan mobil bermuatan petasan dijalan dan akhirnya diamankan, 1 unit mobil luxio silver nopol E 13** RN bermuatan ribuan petasan dengan berbagai jenis model dan ukuran, dengan supir atas nama naryo/bronjes. Hasil penangkapan langsung dilanjutkan dan diserahkan ke polres Indyamayu,”terang Kapolsek Jatibarang Kompol Agus Wahidin.

Usai penangkapan mengamankan sopir naryo alias bronjes berserta mobil luxio yg bermuatan petasan satu mobil penuh dibawah ke polsek JATIBARANG untuk dimintai keterangan untuk dilakukan pengembangan dalam proses Lidik dan penyelidikan.

Menurut keterangan warga saat dimintai keterangan dilokasi penangkapan mengungkapkan penuh kesigapan dalam menyikapi pelaporan masyarakat Polsek Jatibarang patut kita hargai kinerjanya, sebab penangkapan oleh kepolisian jatibarang terhadap oknum pembawa petasan, sebab dibulan ramadhan ini banyak pesanan-petasan keluar dari daerah indramayu, semestinya kita waspada dan selalu ikut membantu pihak kepolisian untuk memerangi petasan yang membahayakan. Singkatnya (MT jaho)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru