oleh

Ketua GNCP: Kemenangan 02 di Kab Bekasi 63,81 persen karena Dukung Itjima Ulama, Warga Tak Terpengaruh Program Kerja Jokowi

Kab.Bekasi, Kicaunews.com – Kemenangan pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo – Sandi dengan nomor urut 02 sebesar 63,81 persen menjadi prestasi yang membanggakan. Pasalnya Warga Kab.Bekasi lebih memilih mendukung itjima ulama ketimbang program kerja Pemerintah Jokowi yang sering diadakan di Kab Bekasi sebelum dan saat kampanye pilpres lalu.

Pilihan warga Kab.Bekasi tersebut dinilai Ketua Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) Kab Bekasi, H. Oban M Yusuf sebagai pilihan yang tepat lanataran masyarakat sekarang culup cerdas dalam memilih pemimpinnya untuk membawa Indonesia adil dan makmur berdasarkan rujukan para ulama yang tergabung dalam Itjima Ulama.

“Impian dan harapan warga akan perubahan Indonesia yang lebih baik yang mampu membawa rakyatnya sejahtera dibuktikan dengan kemenangan 02 sebanyak 63,81 persen,” jelas H. Oban, Kamis (16/5/2019).

Lebuh lanjut kata H.Oban, warga Kab.Bekasi sudah merasakan hidup yang kian susah , perekonomian yang
sulit, lapangan kerja sukut dan tak berpihak ke rakyat.

“Apalagi masyarakat melihat para ulama sering diperkusi dan dikriminalisasi, sudah cukup buat warga Kab.Bekasi memilih 02,” bebernya.

Untuk itu selaku Ketua GNCP Kab.Bekasi mengaku sangat berterimakasih dengan warga pendukung Prabowo Sandi apalagi para emak – emak militannya yang ikut terjun mengawal surat C1 plano dari TPS sampai KPU Kab.Bekasi dan memenangkannya di Kab.Bekasi sebanyak 63,81persen. (Fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru