oleh

Campus SMPN I Rajadesa Wujudkan Lulusan Siswa Yang Memiliki Sikap Karakter Terdidik

Ciamis, Kicaunews.com – Terdidik dan berprestasi dalam mewujudkan pengembangan kurikulum sekolah sesuai kurikulum tiga belas dalam mewujudkan tenaga pendidik dan kependidikan yang profesional sesuai bidang yang mampu, mewujudkan proses pembelajaran yang efektif dan efisien untuk mewujudkan lulusan siswa yang memiliki sikap karakter yang terdidik ini adalah satu visi juga misi Campus SMPN I Rajadesa yang saat di kepemimpinan kepala sekolah Drs. H. Iim Ibrahim, Msi.

“Setelah selesainya UNBK dan juga USBN bagi peserta didik kelas IX saya berharap bagi alumni SMPN I Rajadesa dalam melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi bisa lebih giat dan sungguh sungguh dalam menimba ilmu di bangku sekolah agar kelak nanti jadi generasi penerus yang bisa memajukan dunia pendidikan serta dapat meraih apa yang di cita-citakan dapat menggapai keberhasilan, kesuksesan, bisa membawa nama baik campus juga dirinya ke arah yang lebih positif,” kata Drs. H. Iim Ibrahim, Msi Jumat (17/5/2019)

Kedepan Campus SMPN I Rajadesa bisa lebih maju teutama dalam bidang pendidikan , begitu pula PPDB tahun ajaran 2019-2020 peserta didik bisa bertambah juga memenuhi standar. Singkatnya. (Yat)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru