oleh

Tokoh Pemuda Menolak Adanya Gerakan People Power di Wilayah Hukum Polsek Cisauk

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -Menyikapi isu pergerakan “People Power” menimbulkan reaksi dari berbagai elemen masyarkat yang ada di Kota Tangerang Selatan.

Pernyataan sikap Selaku Toda ( Tokoh Pemuda ) Saudara Mustopa warga Kampung Koceak RT.03/02 Kelurahan Kranggan Kecamatan Setu  Tangerang selatan (Tangsel) mendukung KPU dan menolak ajakan dalam kegiyatan People Power yang Dapat Memecah Belah Persatuan Dan Kesatuan Bangsa NKRI Harga Mati. Jumat (17/05/2019).

“Saya warga Bangsa Indonesia yang tinggal di Kampung Koceak Kelurahan Kranggan kecamatan setu Tangerang selatan mari kita bersama sama menunggu hasil pemilu pilpres 2019 Tanggal 22 Mei 2019 mudah mudahan siapapun yang menjadi Presiden bisa memajukan Bangsa ini dan saya menolak adanya gerakan People Power karena bisa merusak persatuan bangsa ini NKRI HARGA MATI,” Tutur Mustofa

Mustofa menambahkan Saya mendukung Polri Dan TNI untuk tetap menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia, menolak keras adanya gerakan People Power, Mari kita menyatukan diri menjaga kesatuan Republik Indonesia serta menjaga kekompakan “Bhineka Tunggal Ika” Berbeda beda Tetapi Tetap Satu.

(Tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru