oleh

Kapolsek Pamulang Bersama Anggotanya Laksanakan Jumling di Masjid AL – Islah

TANGSEL,KICAUNEWS.COM– Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya. SH. didampingi oleh Bhabinkamtibmas Pamulang Barat AIPTU Asep Ruhyana melaksanakan Giat Sholat Jum’at berjamaah / JUM’AT KELILING ( JUMLING ) di Masjid AL – ISLAH Jl.Dr. Setiabudi, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang dengan jumlah jemaah sekitar kurang lebih 400 orang dan bertindak sebagai penceramah yaitu Ustadz ARIF. Jum’at (17/5/ 2019 ) Pukul 12.00-12.30 WIB.

Dalam sambutannya, Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya SH, kepada jemaah Masjid AL ISLAH menyampaikan, terimakasihnya kepada jemaah Masjid AL ISLAH yang telah memberikan kesempatan kepada saya selaku Kapolsek Pamulang untuk memberikan sepatah dua patah kata kepada jemaah sekalian.

” Pertama-tama saya mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1440 H. semoga kita semua diberikan keberkahan di bulan yang suci ini. Pada bulan puasa yg penuh barokah ini marilah kita berlomba-lomba berbuat kebaikan karena barang siapa yg berbuat kebaikan di bulan Ramadhan, maka akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT.”ucap Endang.

Lanjutnya kepada jemaah sekalian saya selaku Kapolsek Pamulang menghimbau bahwa di bulan puasa ini, kerawanan gangguan kamtibmas meningkat, seperti curanmor, perampokan nasabah Bank, perampokan rumah kosong ( rumsong ) dan juga tawuran.

” Saya berpesan agar jemaah sekalian selalu waspada dan tidak menarik perhatian para pelaku kejahatan seperti memakai emas yang berlebihan dan memberitahukan kepada pihak Kepolisian apabila ingin mengambil uang di Bank dan kami akan siap memberikan pengawalan.” imbau Kapolsek.

Endang juga berterima kasih kepada jemaah dan warga Pamulang Barat bahwa pelaksanaan Pemilu 2019 kemarin di Kecamatan Pamulang berlangsung aman kondusif.

Selain itu, saya juga menghimbau agar jemaah Masjid AL ISLAH khususnya dan warga Pamulang Barat umumnya terkait pengumuman akhir perhitungan suara Tingkat Nasional di KPU Pusat pada tanggal 22 Mei 2019 agar tidak usah berangkat ke Jakarta, cukup mendoakan saja dari rumah masing-masing karena dikhawatirkan acara tersebut disusupi oleh kelompok yg tidak bertanggung jawab yang akan membuat situasi tidak kondusif.

Baca juga :  Polsek Astana Anyar, Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran

” Jemaaah sekalian marilah kita jaga persatuan dan kesatuan, siapapun Presiden yang terpilih nanti mari kita dukung dan ikut mensukseskan pemerintahan dengan kepemimpinan yang baru. Mudah-mudahan dengan pemimpin yang baru esok, bisa membawa kesejahteraan bagi rakyat Indonesia, amien, amien ya Robbal Al Amien.”tandasnya.

( Tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru