oleh

Kapolsek Cisauk Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

TANGERANG, KICAUNEWS.COM –Sebanyak -+ 20 anak yatim piatu dari Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria di
di gedung serba guna Function Hall yang berada di perumahan Serpong Garden, Rabu (15/05/19) Sore.

Tampak Hadir dalam giat buka puasa dan santunan selain Kapolsek Cisauk, Unsur Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Cisauk, Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat, Danramil 08/ Legok Kapten M.Bakir, Bhayangkari Ranting Cisauk, Persit Kck, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Lintas Agama.

Dalam sambutanya Kapolsek mengatakan ” Selamat Sore kepada seluruh Anggota dari Koramil 03/Serpong, Koramil 08/Legok, Bhayangkari, Persit dan Tokoh Lintas agama serta yang hadir acara ini yang tidak bisa saya sebut satu persatu, perbedaan itu menjadi seni bagi kita, itu merupakan suatu kebersamaan berbeda beda tapi tetap satu”, Ujarnya.

Lebih lanjut kapolsek mengatakan “kegiatan Ini juga untuk memperkuat talisilahturahmi antara Polri , TNI , tokoh Agama dan Masyarakat di wilayah Cisauk. Sebentar lagi hasil pemilihan Suara Pilpres akan selesai dan akan diumumkan, siapapun Presidennya kita tetap harus bersatu membangun Negara ini NKRI”, Pungkasnya.

Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat turut juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Kapolsek Cisauk diberi kesempatan ikut bersinergi dalam kegiatan yang penuh damai ini.

Kemudian, perbedaan dalam pemilu 2019 cukuplah sebagai perbedaan hanya dalam satu kotak itu saja, dan setelah itu antara pilihan Capres 01 dan Capres 02 tidak ada masalah apabila digabungkan antara 01 dan 02 menjadi Sila 3 ” Persatuan Indonesia. ”

” Kita harapkan kedepannya perbedaan-perbedaan tidak ada lagi, kita tetap satu, senada dan bhineka tunggal eka, “pintanya

Baca juga :  Dengan Anggaran 17,8 M dan 3.091 TPS, KPU Kota Tangerang Siap Kerja 

Santunan pada puluhan anak yatim yang berasal dari desa Cisauk ini tentunya mendapat sambutan baik dari tokoh agama dan masyarakat yang hadir. Tokoh agama Kecamatan Cisauk H Hasan Basri mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolsek Cisauk yang telah begitu peduli terhadap anak yatim piatu.

“Santunan yang diberikan Kapolsek menunjukkan adanya rasa kepedulian beliau pada orang kurang mampu. Saya juga bangga dengan Kapolsek, meski bukan asli warga Cisauk tapi telah menunjukan kepeduliannya,” paparnya.

Tris

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru