oleh

Kapolsek Cisauk dan Tokoh Lintas Agama bagi Takjil ke Pengguna Jalan

TANGERANG, KICAUNEWS.COM –Kapolsek Cisauk Akp Fredy Yudha Satria bersama Danramil 03/ Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat, Ibu Bhayangkari Ranting Cisauk, ibu Persit KCK, serta Tokoh Lintas agama, Rabu (15/5/2019) Pukul 17:00 Wib bagi-bagi takjil.

Pembagian takjil itu dilaksanakan di depan Mapolsek Cisauk, Jalan Raya Lapan Rumpin, Cibogo, Cisauk, Tangerang Banten, dengan sasaran pengendara dan warga sekitar untuk berbuka puasa.

Foto bersama Kapolsek, Danramil dan Tokoh Lintas Agama

Bagi-bagi takjil itu sendiri dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepolisian kepada masyarakat di bulan Ramadhan.

“Bentuk kepedulian kami untuk masyarakat di bulan Ramadhan. Jadi, kami bagi-bagi takjil kepada pengendara dan warga sekitar,” ucap Kapolsek Cisauk Akp Fredy Yudha Satria.

Selain itu bagi-bagi takjil tersebut merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita, karena Pemilu di wilayah Cisauk berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

“Saya ucapakan juga terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah turut mensuksekan pesta demokrasi ini, semoga di bulan yang penuh berkah ini kita selalu mendapatkan keberkahan dan kedamaian dari Allah SWT , ujarnya.

Fredy menambahkan Pada bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, kita ingin berbagi dengan masyarakat dengan berbagi takjil ini, kita merasa bahagia karena merasa sangat dekat dengan masyarakat, pada saat kegiatan bagi-bagi takjil di bulan Ramadhan ini dilakukan agar masyarakat lebih dekat dengan polisi.

“Bagi-bagi takjil ini semoga bermanfaat dan menjadi ladang ibadah bagi kita semua, dan Alhamdulillah kita mendapat sambutan baik dari masyarakat, ternyata mereka terlihat bahagia ketika kita bagikan takjil,” Tandasnya

Tris

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru