oleh

Dalam Rangka Cooling System, Polres Tangerang Selatan mengadakan kegiatan Bakti Sosial Dan Bakti Kesehatan,

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -Polres Tangerang Selatan mengadakan kegiatan Bakti Sosial Dan Bakti Kesehatan, Pengobatan Gratis Dalam Rangka Cooling system /Cooling Situasion di Wilayah Slum Area bertempat di Lapangan Kecamatan Pamulang Jalan Siliwangi Raya No.1 Kelurahan Pamulang Barat Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan Jumlah masyarakat yang hadir ± 1000 orang, Kamis (16/05/2019).

Dalam kegiatan tersebut Hadir Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si , Wakil Walikota Tangsel Drs. H. Benyamin Davnie, Kasdim 0506/Tangerang Mayor Kav. Sapta Raharja, Kajari Kota Tangerang Selatan Bima Suprayoga, SH., MH., Perwakilan Polda Metro Jaya Akbp Junaidi, Wakapolres Tangsel Kompol Arman, S.IK., M.Si, Ketua MUI Tangsel KH.Saidih, S.Ag, Kepala Kemenag Tangsel H. Abdul Rojak, Ketua Bawaslu M. Acep, Ketua KPUD Kota Tangsel Bambang Dwitoro, SE.PJU Polres Tangsel dan Kapolsek Jajaran Polres Tangsel.

“Saya Kapolres Tangerang Selatan mengucapkan terimakasih kepada peserta yang sudah dapat hadir dalam kegiatan ini dan kegiatan ini merupakan program Kapolda Metro Jaya dan Terimakasih kepada yang sudah membantu  kegiatan, Tim kesehatan Pemkot Tangsel, mudah mudahan program ini terlaksana untuk masyarakat  yang tidak mampu atau betul betul membutuhkan ” tutur Akbp Ferdy Irawan.

Kapolres menambahkan Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah membantu memelihara kamtibmas dalam  pelaksanaan Pemilu wilayah Tangsel berjalan kondusif, dan kita tetap bersama sama memelihara situasi kamtibmas, saya menghimbau kepada  masyarakat agar tidak mudah  terprovokasi dengan banyaknya berita ajakan yang tidak benar, lebih baik diklarifikasi dan dipikiran untung ruginya.

Ditempat yang sama Drs. H. Benyamin Davnie mengungkapkan Saya Wakil Walikota Tangerang Selatan  mengucapkan Terimakasih kepada Polres Tangsel yang telah mengadakan kegiatan bakti sosial ini, terima kepada forkopimda yang sudah sama sama melakukan kegiatan Pemilu sehingga Kota Tangerang Selatan berjalan aman dan kondusif.

Baca juga :  Polres Tangsel Serahkan Kunci Bedah Rumah di Pagedangan 

Baca Juga :  Sebanyak 25 Siswa Polri Ikuti Pembimbing Tekhnis dan Pelatihan di Mapolres Banjar

“Saya juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar jangan melakukan kegiatan ke Jakarta lebih baik bekerja yang tani bertani, yang dagang berdagang tidak usah ikut ikutan melaksanakan kegiatan ke Jakarta,”singkatnya

Selesai pembukaan dilanjutkan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan berlangsung dengan kegiyatan Pembagian Sembako kepada 1000 warga Wilayah hukum Polres Tangsel meliputi  Polsek Pamulang 300 orang, Ciputat 100 orang, Serpong 100 orang, Pondok Aren 100 orang, Cisauk 100 orang, Polsek Pagedangan 75 orang, Polsek Kelapa Dua 75 orang, Polsek Legok 75 orang, Polsek Curug 75 orang.

Humas Res Tangsel

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru