oleh

DPAC BPPKB Pagendangan Tolak Keras aksi gerakan  ” People Power

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Menyikapi isu “People Power” menimbulkan reaksi dari berbagai ormas yang ada di Kota Tangerang Selatan.

Ini menujukkan bahwa, ormas yang ada di Kota Tangsel memiliki tingkat kepedulian yang tinggi menyikapi isu – isu yang berkembang terkait isu “People Power”, yang berkembang terakhir ini.

Penolakan gerakan ” People Power ” tersebut ditolak keras dari organisasi masyarakat (Ormas) DPAC BPPKB wilayah hukum Polsek Pagedangan kota Tangsel Selasa, (14/05/2019) Malam.

DPAC Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten Pagendangan (BPPKB) salah satu keorganisasian masyarakat Pagedangan sangat menolak keras aksi gerakan  ” People Power ” yang ada di Jakarta.

Bentuk penolakan keras tersebut dinyatakan melalui ketua DAPC BPPKB Pagedangan Dedy Karsa beserta seluruh anggotanya melalui deklarasinya di Posko BPPKB Bumi Puspiptek Asri Desa Pagedangan sebagai bentuk Pemilu 2019 yang berjalan aman dan damai.

BPPKB Pegedangan juga memberikan pengapresiasian terhadap kinerja panita pemilu dan peran masyarakat yang sampai saat ini sudah hampir terwujud secara demokratis, aman, damai dan lancar.

(Indra/tris)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru