oleh

Safari Ramadhan 1440 H yang digelar Tiga Pilar Kota Tangsel berikan Nuansa Kesejukan

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -Safari ramadhan yang digelar Tiga Pilar Kota Tangsel memberikan nuansa kesejukan di tengah masyarakat, terutama di bulan suci ramadhan ini. Pelaksanaan safari ramadhan ke 8 kali ini diselenggarakan di  Masjid An Nur, Kel Babakan, Kec Setu, Senin (13/05/19).

Hadir diacara safari ramadhan, Wali Kota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany SH. MH, Kejari Tangsel Bima Suprayoga. SH. M.Hum, anggota DPRD Kota Tangsel H. Abdul Rosid, Para Kepala Dinas Kota Tangsel, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan.S.IK, M.Si, Kepala BNN Tangsel AKBP Stince Djonso, Ketua MUI Kota Tangsel KH. Saidih. S. Ag., Kepala Bank Jabar Kota Tangsel, Kabag Ops Res Tangsel Kompol Murodih.SE, Danramil 03/Srp Mayor Arh Wahyu Hidayat, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria,S.ST, Camat Setu Heru Agus Santoso, Lurah Babakan Madzuki dan para masyarakat sekitarnya.

Bersama jamaah, Tiga pilar Kota Tangsel berbuka puasa dan sholat magrib, Isya hingga tawarih berjamaah.

Saat ditemui Camat Setu Heru Agus Santoso usai acara, menyampaikan bahwa, alhamdulillah pelaksanaan Safari Ramadan ini berjalan lancar, aman dan sukses.

“Ibu Wali Kota Tangsel Hj Airin Rahmi Diany, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan.S.IK, M.Si, dan para tokoh agama bersama masyarakat menikmati acara buka puasa bersama dan sholat berjamaah.”ujar Heru.

Saat ditanya terkait sinergitas Tiga Pilar Kec Setu, Camat mengatakan, dibulan suci ramadhan 1440 H, sinergitas tiga pilar khususnya di tingkat kecamatan Setu tetap solid.

“Selama ini, kita bersinergitas dengan Danramil 03/Srp Mayor Arh Wahyu Hidayat, dan Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria,S.ST, guna memantau situasi kamtibmas. Ini sampai di tingkat Lurah yang tetap solid dengan para babinsa dan binamas.”tuturnya.

Baca juga :  SOBAT DPD: Ketua DPD-RI Mendatang Harus lebih Mensinergikan DPD dan DPR

Menyikapi isu-isu people power yang ramai di medsos, kata Camat,  kami tiga pilar kec Setu bersama masyarakat menyikapi dengan tenang dan dewasa. “Alhamdulillah, tiga pilar kecamatan tetap menjaga tali silaturahmi dengan semua komponen masyarakat sehingga isu-isu tersebut tidak terpengaruh diwilayah ini.”terangnya.

Harapan saya, dipasca pemilu ini masyarakat khususnya di Kecamatan Setu dapat lebih dewasa dalam menyikapi mana yang sedang pesta dan mana yang sudah pesta serta saling bekerjasama guna mengantipasi hal- hal negatif.”imbuh Camat.

“Syukurlah, masyarakat kita sudah paham dan cerdas serta memiliki komitmen menjaga persatuan dan kesatuan diwilayahnya masing – masing”pungkas Camat. (redsr)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru