oleh

Komunitas Cinta Taman Kota (Citata) Bekerjasama dengan Kadin Tangsel Paradigma Baru Mizz Farha Diba, Mengadakan acara buka puasa bersama

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -Berlokasi di taman kota 1 Bumi Serpong Damai (BSD) kota Tangerang Selatan, Komunitas Cinta Taman Kota (Citata) Bekerjasama dengan Kadin Tangsel Paradigma Baru, yang diketuai oleh Mizz Farha Diba, Mengadakan acara buka puasa bersama (Bukber) dan Santunan Yatim dan Dhuafa, pada hari Minggu (12/05/2019).

Kegiatan acara ini, digagas oleh komunitas Citata yang memang sudah sejak tiga tahun terakhir dilaksanakan pada setiap bulan Ramadhan, dan diadakan seminggu sekali, dengan mengundang anak Yatim dan Dhuafa dari wilayah Tangsel dan sekitarnya.

Mizz Farhadiba Selaku Ketua Citata yang juga menjabat sebagai ketua Kadin Tangsel Paradigma baru mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan agenda kegiatan rutin dari Citata, yang diadakan seminggu sekali pada bulan Ramadhan.

“Kegiatan Bukber bareng anak-anak Yatim dan Dhuafa ini memang rutin kita laksanakan setiap tahun, dan sudah berjalan selama tiga tahun terakhir” tutur Mizz Farha Diba”

Mizz juga menambahkan bahwa acara bukber dan santunan Yatim ini, tiap Minggunya mengundang yatim dan dhuafa secara bergantian dari perwakilan tiap tiap kecamatan di tangsel. “kita undang anak yatim dari tiap – tiap kecamatan, kebetulan hari ini anak Yatimnya kecamatan Ciputat dan Ciptim yatimnya, dan minggu besok dari kecamatan lainnya, begitu seterusnya sampai semua anak Yatim dikecamatan kota tangsel kita berikan santunan” Tambah Mizz.

Acara tersebut dihadiri oleh ketua Kadin Tangsel Paradigma Baru Mizz Farha Diba, Para pengurus komunitas Citata, Zulman Haris, Icha Rere, Ketua perguruan Ciputat Macan Guling Jhoni, Ketua Ciputat Timur Aang, jawara-jawara pencak silat dari perguruan Macan Guling, dan juga sebanyak 55 anak Yatim dan dhuafa.

Sebelum acara bukber, anak – anak Yatim di hibur oleh aneka hiburan diantaranya, Menyanyi bersama lagu religi, Sulap, dan juga Tausiyah dan ditutup dengan doa buka puasa bersama saat Adzan Maghrib tiba.

Baca juga :  Kelompok Cipayung Plus, Apresiasi Langkah Menristekdikti Terbitkan Permen No 55/2018

Uthe/trs

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru